alexametrics

Prediksi Tren Fashion 2022: Celana Wide dan Warna Orange Pink Kembali Populer?

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Prediksi Tren Fashion 2022: Celana Wide dan Warna Orange Pink Kembali Populer?
Ilustrasi celana wide. (Pexels/Tima Miroshnichenko)

Menjelang akhir tahun 2021 banyak desainer coba prediksi tren fashion 2022, salah satunya Desainer sekaligus Creative Director SVARAH (SVH), Bengki.

Suara.com - Menjelang akhir tahun 2021 banyak desainer mencoba memprediksi tren fashion 2022, salah satunya Desainer sekaligus Creative Director SVARAH (SVH), Bengki.

Menurut Bengki, tren fashion 2022 tidak akan jauh berbeda dibanding tahun-tahun yang sudah berlalu. Tapi ia punya prediksi khusus untuk celana wide, disebut bakal jadi tren di tahun depan.

"Tapi sekarang celana potongan lebar, jadi lebih wide gitu kan celana ada yang slim dan lurus, nah kali ini bakal lebih wide dari paha hingga betis," ujar Bengki dalam acara peluncuran koleksi terbaru JUXTAPOSITION, Jumat (3/12/2021).

Prediksi ini ia dapatkan setelah melihat aneka rancangan desainer luar negeri. Sehingga rancangan ini akan ikut mempengaruhi tren fashion dalam negeri.

Baca Juga: Tabrak Warna Diprediksi Akan Jadi Tren Fashion Pada 2022

Ilustrasi Warna-warna. (Pixabay, Garageband)
Ilustrasi Warna-warna. (Pixabay, Garageband)

Selain celana, khusus untuk atasan, model busana dengan ukuran all size juga diprediksi bakal terus diminati di tahun mendatang. Hal ini karena ukuran oversize membuat jadi lebih menghemat produksi.

"Sekarang liat banyak brand meluncurkan all size bkin atau two size gitu biar efisiensi untuk dibuat stok begitu," ungkap Bengki.

Sedangkan dari sisi warna, saat ini sedang menjadi tren aneka warna padupadan oranye, pink, biru teal dan hijau stabilo. Tren warna ini juga akan bertahan hingga tahun depan.

"Warna yang lagi tren tahun depan dipadukan orange dan pink, misal kek Gucci dan lain-lain itu begitu," tutupnya.

Baca Juga: 5 Outfit Basic yang Wajib Kamu Punya, Dijamin Bikin Fashionable Abis!

Komentar