alexametrics

Nyanyikan Happy Birthday ke Pelanggan Pas Antar Kopi, Aksi Driver Ojol Ini Bikin Haru

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Nyanyikan Happy Birthday ke Pelanggan Pas Antar Kopi, Aksi Driver Ojol Ini Bikin Haru
Ilustrasi gofood, food delivery, pesan antar makanan [shutterstock]

Aksi driver ojol nyanyikan happy birthday pada pelanggannya ini sukses menyentuh hati publik.

Suara.com - Mengirim makanan atau minuman belakangan kerap dilakukan saat seseorang yang disayang tengah berulang tahun. Adanya opsi pengiriman makanan di aplikasi ojek online pun memudahkan untuk memberi kejutan atau hadiah untuk orang tersayang yang berulang tahun.

Siapa sangka, seorang warganet membagikan cerita menyentuh saat ia mengirimkan hadiah makanan untuk temannya yang berulang tahun.

Awalnya wanita bernama Emily ini memesan es kopi dari gerai ternama lewat aplikasi ojek online. Ia kemudian meninggalkan catatan kepada driver untuk membantunya memberi kejutan kepada temannya.

"Kak ini diantar buat teman saya. Ini nomor hp-nya +62xxxxx. Nanti tolong nyanyiin 'Happy Birthday' sambil direkam kak, ulang tahun dia. Kasihan," tulisnya dalam catatan pesanan tersebut.

Baca Juga: 8 Wisata di Semarang Terbaru, Paling Banyak Dikunjungi

Benar saja, ternyata, dari sebelum pintu benar-benar dibuka, driver ojol itu sudah mulai menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk teman Emily. Teman Emily tampak terkejut dan sangat senang dengan kejutan ini, ia tertawa kecil karena tidak menyangka akan mendapat nyanyian dari driver ojol tersebut.

Driver ojol nyanyikan happy birthday (TikTok @memeyemily)
Driver ojol nyanyikan happy birthday (TikTok @memeyemily)

Tiga gelas kopi itu pun diserahkan pada teman Emily, dan driver ojol itu masih terus bernyanyi. Hingga akhirnya saat lagu selesai, driver ojol itu juga turut memberi ucapan selamat.

"Selamat ulang tahun ya dek. Ini amanat dari teman kamu yang namanya Emily. Beliau menyampaikan selamat hari ulang tahun. Semoga panjang umur, dimudahkan urusannya, dilancarkan cita-cita dan harapannya ya. Mudah-mudahan ini bisa diterima dan bermanfaat untuk kamu. Nanti telpon Emily ya," ujar driver ojol tersebut pada teman Emily.

Setelah itu, driver ojol tersebut pamit. Teman Emily pun berterima kasih kepada driver ojol tersebut.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi di Jogja, Wajib untuk Dikunjungi

"Bapaknya baik banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bintang 10 kalau ada buat bapak ojeknya," ujar warganet ini.

"Abang ojol banyak yang sweet deh. Gue pernah dipesenin kue sama temen juga padahal nggak disuruh, tapi ojolnya inisiatif ucapin. Btw, happy birthday temennya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam, video driver ojol nyanyikan Happy Birthday ke pelanggan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar