alexametrics

6 Tempat Wisata di Makassar yang Seru dan Tak Terlupakan

Chyntia Sami Bhayangkara
6 Tempat Wisata di Makassar yang Seru dan Tak Terlupakan
Anjungan Pantai Losari, salah satu tempat wisata di Makassar (Antara)

Ada banyak tempat wisata di Makassar yang menjadi incaran para wisatawan. Simak daftarnya berikut.

Suara.com - Kota Makassar menawarkan sejuta pesonanya. Tak heran, ada banyak tempat wisata di Makassar yang menjadi incaran para wisatawan.

Makassar memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Makassar yang akan membawa Anda ke petualangan yang tak terlupakan.

Berikut daftar tempat wisata di Makassar yang bisa menjadi referensi kamu saat berlibur di Makassar.

1. Benteng Rotterdam

Baca Juga: 5 Makanan untuk Asam Lambung, Salah Satunya Putih Telur

Fort Rotterdam mengadopsi desain italienne menggunakan enam bastion, yang memberi bentuk benteng mirip kura-kura. Oleh karena itu, sangat populer di kalangan orang Makassar dengan disebut "Benteng Penyu" yang berarti benteng penyu. Bonie dari barat, disebut Kondisi Tulang. Buton dari tepi pantai, disebut mengikuti Pulau Buton. Batjang dari barat daya, disebut Kepulauan Bacan. Mandassar dari timur laut.

Benteng ini memiliki 13 bangunan dan terdapat gereja di tengahnya, dan hampir semua bangunan tetap dalam bentuk yang unik dan fantastis. Benteng ini telah menjadi tempat wisata di Makassar paling populer

2. Trans Studio Makassar

Trans World Studio memiliki 22 atraksi dan wahana hiburan dengan saya tampung 5000 orang. Sebagian besar wahana di Trans Studio World menyediakan bersama dengan wahana taman hiburan biasa seperti roller coaster, carousel, dll.

Pesona Dunia Lain hadir dengan rumah hantu yang bergantung pada serial TV teror dengan nama yang sama. Jangan ragu melakukan perjalanan di Trans Studio World sangat menarik dan mengasyikkan untuk berbagai usia.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata Kuliner Makanan Khas Lombok, Semua Enak dan Mudah Didapat

3. Pantai Losari

Komentar