facebook

5 Arti Mimpi Apartemen, Mulai Dari Kesombongan Sampai Ketidakharmonisan

Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Arti Mimpi Apartemen, Mulai Dari Kesombongan Sampai Ketidakharmonisan
Ilustrasi apartemen (Pixabay)

Seperti mimpi apartemen misalnya, yang punya lima arti yang perlu Anda ketahui.

Suara.com - Ada banyak macam mimpi yang bisa menggambarkan nasib di hidup seseorang. Tentu tidak terlepas dari yang namanya nasib baik dan juga buruk. Akan tetapi, mimpi bisa menggambarkan siapa diri Anda.

Seperti mimpi apartemen misalnya, yang punya lima arti yang perlu Anda ketahui. Berikut ini arti mimpi apartemen dari Dream Glossary.

Mimpi Melihat Apartemen Besar

Jika Anda bermimpi melihat apartemen besar, itu artinya Anda harus berhenti bersikap sombong kepada orang lain. Ketika Anda bersikap sombong, beberapa teman dekat akan menghindari Anda. Berbeda dengan orang yang tidak sombong, teman akan mendukung Anda.

Baca Juga: Pilihan Sewa Apartemen Surabaya dengan Harga Terjangkau

Bermimpi Memiliki Apartemen Kecil

Ilustrasi apartemen small studio
Ilustrasi apartemen small studio

Jika Anda melihat apartemen kecil di dalam mimpi, itu melambangkan suatu peristiwa buruk. Salah satunya, Anda akan mengalami kegagalan dalam berbisnis. Bahkan, apa yang Anda prediksi tidak akan membuahkan hasil, sehingga yang terjadi adalah kerugian.

Bermimpi Tentang Apartemen Yang Lembab

Ketika Anda bermimpi melihat apartemen yang lembab, itu tandanya Anda akan mengalami penyakit. Di saat kondisi hidup tidak membaik, maka kesehatan Anda akan terancam. Tetapi, kondisi yang tidak membaik ini membuat Anda harus menghibur diri bersama keluarga, meski keadaan Anda tidak baik-baik saja.

Bermimpi Melihat Apartemen Yang Gelap

Baca Juga: 5 Rekomendasi Apartemen Terbaik di Kota Surabaya untuk Holiday Stays

Jika Anda melihat apartemen yang gelap di dalam mimpi, ada sebuah peristiwa yang menyangkut ketidakharmonisan hubungan pernikahan Anda. Bahkan, Anda dan pasangan akan sering berdebat tentang hal-hal kecil, sehingga fase ini bikin Anda dan pasangan tidak nyaman. Tapi Anda perlu ingat, bahwa ini merupakan fase yang harus dilewati.

Bermimpi Membersihkan Apartemen

Ketika Anda membersihkan apartemen di dalam mimpi Anda, itu tandanya kewajiban dan tanggung jawab semakin bertambah. Dan Anda harus mengambil beberapa tindakan ini saat di rumah maupun di tempat kerja. Tentu tidak mudah, sehingga berimbas pada waktu istirahat Anda.

Komentar