facebook

Prank Pasangan dengan Memberikan Banyak Garam di Kuah Soto, Reaksi Pria Ini Jadi Sorotan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Prank Pasangan dengan Memberikan Banyak Garam di Kuah Soto, Reaksi Pria Ini Jadi Sorotan
Ilustrasi Garam. (freepik)

Reaksi pria itu setelah dikerjai pacarnya ternyata menarik perhatian publik.

Suara.com - Saat memasak, terkadang seseorang akan meminta orang lain menyicipi makanannya terlebih dulu dan menanyakan pendapatnya. Biasanya pendapat dari orang yang telah menyicipi masakan tersebut akan digunakan sebagai pertimbangan apakah perlu ada bumbu yang ditambahkan atau sudah cukup.

Seorang wanita berniat melakukan prank pada pasangannya. Prank tersebut ia lakukan saat meminta pasangannya menyicipi soto buatannya.

Momen prak tersebut pun dibagikan melalui akun TikTok @cacaoctavia22. Awalnya, wanita ini mengambil sendok sayur dan mengisinya dengan banyak garam.

Hampir seluruh bagian sendok sayur itu dipenuhi dengan garam. Selanjutnya, ia menyendokkan kuah soto itu menggunakan sendok sop berisi garam dan mengaduknya.

Baca Juga: Wanita Ini Bangunkan Suami Pakai Dialog Layangan Putus, Reaksinya Bikin Ngakak

Garam di sendok sop itupun sudah tak terlihat lagi. Ia segera berjalan menuju pasangannya dan meminta untuk menyicipi sop buatannya.

Prank pasangan kuah soto penuh garam (TikTok @cacaoctavia22)
Prank pasangan kuah soto penuh garam (TikTok @cacaoctavia22)

Pasangannya tanpa curiga langsung menyeruput kuah soto tersebut. Raut wajahnya seketika langsung berubah karena rasa asin di lidahnya.

Pria itu sempat terdiam sejenak dan mencoba mencerna apa yang terjadi. "Enak nggak?" tanya wanita itu dengan polos.

Pria tersebut kemudian hanya tertawa dan tak mengatakan apa pun. Setelah beberapa saat, ternyata pasangannya justru mengapresiasi dirinya.

"Ih, hebat udah bisa bikin soto ya sekarang. Enak, enak, tapi asin hehe," ujar pria tersebut sambil tertawa.

Baca Juga: Pria Prank Ngantuk saat Potong Rambut, Niatnya Bercanda Malah Berujung Emosi

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwk lucu banget ekspresinya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Astaga itu garamnya banyak banget. Gue yang migrain lihatnya," ujar warganet ini.

"Ya ampun manis banget cowoknya tetap diapresiasi meski tersiksa. Nyari cowok kayak gini tuh di mana sih? Jadi baper sendiri," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (14/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar