facebook

Main Bowling, Cowok Ini Terlalu Semangat Sampai Lempar Diri, Warganet Bengek Massal

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Main Bowling, Cowok Ini Terlalu Semangat Sampai Lempar Diri, Warganet Bengek Massal
Viral Cowok Ini Malah Lempar Diri Bukan Bola Saat Main Bowling. (TikTok)

"Bola aja yang dilempar mas, jangan jiwa dan raga," celutuk warganet.

Suara.com - Aksi cowok yang berniat memamerkan kebolehannya main bowling menjadi viral. Bagaimana tidak, aksinya yang bersemangat malah berakhir apes sampai membuat teman-temannya bengek seketika.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @hqmpryga. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 8,8 juta kali dan mendapatkan 1,3 juta tanda suka.

"Untung kagak pingsan. Fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (17/1/2022).

Sang cowok membagikan momen saat dirinya sedang berada di tempat permainan dalam mal. Awalnya, ia bermain mesin penjepit boneka dan berhasi mendapatkan sebuah boneka berbentuk ikan hiu.

Baca Juga: Heboh Video Makam Upin dan Ipin Wafat Tahun 1995, Komentar Warganet Terbelah Gara-gara Ini

Setelah puas, ia bersama teman-temannya memutuskan untuk pindah bermain bowling. Cowok ini pun bersiap melemparkan bola bowling, di mana aksinya direkam oleh seorang temannya.

Viral Cowok Ini Malah Lempar Diri Bukan Bola Saat Main Bowling. (TikTok)
Viral Cowok Ini Malah Lempar Diri Bukan Bola Saat Main Bowling. (TikTok)

Ia rupanya berniat menunjukkan kebolehannya bermain bowling. Sang cowok pun tampak begitu bersemangat saat mengangkat tinggi-tinggi bola bowling yang akan digelindingkannya.

Namun kejadian apes justru menimpa dirinya. Saat melemparkan bola bowling ke depan, cowok ini justru ikut terlempar bersama bolanya ke arena bowling.

Alhasil, ia tersungkur dan meluncur bebas bak bola bowling di area tersebut. Hal ini disebabkan karena dirinya terlalu bersemangat saat melempar sampai terpeleset.

Kocaknya, bola bowling yang dipegangnya sama sekali tidak menggelinding karena masih menyangkut di tangan. Kejadian tersebut disaksikan teman-teman dan pengunjung lainnya.

Baca Juga: Heboh! Tantang Allah Di Mana, Pernyataan Gus Arya Ini Dikecam Publik

Sontak, teman-teman sang cowok tersebut langsung tertawa terpingkal-pingkal. Bahkan, seorang teman sampai kesulitan berdiri karena begitu ngakak melihat kejadian memalukan itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar