facebook

Penting Buat Para Perempuan, Ini Tips Memilih Busana Saat Belanja Online

Risna Halidi
Penting Buat Para Perempuan, Ini Tips Memilih Busana Saat Belanja Online
Ilustrasi belanja online (pexels.com/cottonbro)

Sayangnya, memilih busana secara online sangat berbeda dengan memilih mendatangi gerai secara langsung.

Suara.com - Tampil modis dan trendi merupakan impian banyak perempuan. Untuk mewujudkan tampilan tersebut, dibutuhkan ketelitian dalam memilih busana, jangan sampai busana yang dibeli malah membuat kecewa saat dipakai.

Sayangnya, memilih busana secara online sangat berbeda dengan memilih mendatangi gerai secara langsung. Untuk itu penting mengetahui tips memilih busana saat belanja online.

Dibagikan oleh owner Yeoja Elvira, berikut ini tips membeli busana secara online:

Ilustrasi Memilih Busana bagi Perempuan Saat Beli Online (Dok. Yeoji)
Ilustrasi Memilih Busana bagi Perempuan Saat Beli Online (Dok. Yeoji)

1. Perhatikan Deskripsi
Perhatikan deskripsi busana seperti ukuran lingkar dada dan panjang baju. Dengan begitu kamu bisa mengetahui apakah baju tersebut akan pas dengan tubuhmu atau tidak. 

Baca Juga: OOTD Ibu Hamil ala Aurel Hermansyah Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simpel Banget tapi Ternyata Tembus Rp400 Juta

2. Baca Komentar
Saat kamu sudah terpikat dengan busana cantik di website online tersebut, pastikan kamu sesekali membaca komentar pembeli, apakah mereka punya keluhan atau malah menunjukkan kepuasan. Ini akan membantu kamu menilai tentang online shop tersebut.

3. Tanya Pada Penjual
Jangan pada ragu bertanya kepada penjual. Ini menjadi salah satu cara membeli baju dengan tepat yang bisa kamu dilakukan. Apabila menemui informasi yang kurang pada kolom deskripsi, jangan ragu untuk menghubungi penjual langsung untuk menanyakan informasi yang ingin diketahui.

4. Proses Pengiriman Barang
Terakhir, salah satu hal yang sering ditanyakan pembeli adalah pengiriman barang. Hal ini penting agar busana yang dibeli pengirimannya sesuai harapan pembeli.

Kata Elvira, brandnya memiliki deskripsi lengkap mulai dari ukuran lingkar dada, panjang busana dan model tangan. Bahan yang dibuat pun, memiliki kualitas tinggi.

“Kita menggunakan bahan seperti katun dan rayon yg memiliki kualitas bagus sehingga pemakai merasa nyaman dan adem pada saat memakainya,” kata owner Yeoja Elvira dalam siaran tertulisnya, Senin (17/01/2022).

Baca Juga: Amanda Manopo Tampil Pakai Gaya Tomboy saat Naik Moge, Harga Jaketnya Capai Rp36,5 Juta

Produk-produk Yeoja dapat ditemukan di Instagram resmi Yeoja yakni @yeoza.os dan marketplace ternama seperti Shopee.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar