facebook

Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba, Pas Dibuka Auto Lemas

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba, Pas Dibuka Auto Lemas
Viral Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba. (TikTok)

"Gue panik ini, dari jantung pindah ke dengkul. Panik panik ajaib gue. Gue merinding dong," curhat cewek ini.

Suara.com - Seorang cewek menceritakan momen panik saat dirinya mendapatkan paket tengah malam. Ia mendapatkan paket obat dengan cara pengemasan yang janggal sehingga dikira narkoba.

Kejanggalan paket obat itu tentu membuat cewek ini kalang kabut. Ia membagikan cerita ini di akun TikTok @laurasiburian yang langsung menjadi viral.

"Tolong dong jantung gua udah rapuh soalnya. Jangan aneh-aneh. Dapat paket obat jam 12 malam," tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (18/1/2022).

Dalam video, cewek ini terlihat sedang berada di kamar kosnya. Ia kemudian menunjukkan paket obat yang baru diterimanya. Obat itu dikirim dari salah satu online shop atau olshop.

Baca Juga: Pejalan Kaki Umpat Para Pemotor Berhenti di Zebra Cross, Warganet Mendukung: Harusnya Pakai Toa

Paket obat itu tentu membuat cewek ini kebingungan. Apalagi, ia merasa tidak pernah memesan obat apapun secara online. Bungkus obat itu sendiri tampak normal dengan warna oranye dan tertera nama obat.

"Tiba-tiba aku dapet paket obat, padahal aku gak ada mesen Tokopedia obat-obatan begini kan. Wah gue bingung ini, apa nih," kata sang cewek.

Viral Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba. (TikTok)
Viral Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba. (TikTok)

Namun, cewek ini mulai panik setelah membuka bungkus kardus obat tersebut. Pasalnya, isi bungkus obat itu terlihat janggal karena dipenuhi dengan kertas dan plastik.

Menurutnya, obat yang berada di dalam bungkus terkesan disembunyikan. Hal ini membuat sang cewek kalang kabut karena mulai mengira isinya adalah narkoba.

"Pas gue buka, kok dia agak kedalem gini. Kayak disimpen-simpen gitu hlo, paham gak sih? Kayak ditutupin. Pas gue lihat, hla an***ng kok begini nih. Yang di otak gue apa? An***ng, kek sabu," bebernya.

Baca Juga: Guru Honorer Terima Gaji selama 2 Bulan, Nominalnya Bikin Nyesek

Saking paniknya, pikiran cewek ini sudah kemana-mana. Ia sampai teringat perkataan bapaknya yang memintanya berhati-hati karena bisa saja dijebak untuk kasus narkoba.

Komentar