facebook

Awal Tahun 2022, Swiss-Belresidences Tawarkan Promo Wedding hingga Gelar Lomba Mewarnai

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Awal Tahun 2022, Swiss-Belresidences Tawarkan Promo Wedding hingga Gelar Lomba Mewarnai
Menu istimewa di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. (Dok: Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta)

Promo-promo tersebut disertai dengan menu istimewa yang dihadirkan.

Suara.com - Sejumlah hotel terus mengatur strategi untuk mendapatkan pemasukan di tengah Pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menawarkan paket pernikahan yang menarik seperti yang dilakukan oleh Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menawarkan promo Wedding Fabulous Deal. Selama promo berlangsung, akan ada hadiah langsung juga bonus menarik seperti Welcome Praline dan Souvenir untuk setiap transaksi paket pernikahan. Selain itu, pengantin akan mendapatkan paket keanggotaan Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) secara cuma-cuma.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta juga menawarkan berbagai promo menarik lainnya seperti Exclusive Private BBQ Offer, Kids Birthday Party, Private Hangout Package, Private Cooking Class Package, dan juga Exclusive Private Dining. Bagi pelanggan yang akan mengambil promo tersebut akan diberikan harga istimewa yang disertai dengan bonus keuntungan lainnya secara cuma-cuma.

Masih di bulan yang sama, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta juga menggelar acara lomba mewarnai untuk anak-anak di akhir Januari 2022. Dalam promo-promo tersebut, Swiss-Belresidence akan menyajikan ragam menu istimewa seperti Hainan Chicken Rice dan Tortila Crispy Nachos. Tersedia juga mocktail of the moonth Sunset Punch dan Asian Honey Greentea.

Baca Juga: Swiss-Belresidences Kalibata Tutup Tahun 2021 dengan Berbagai Promo Menarik

Bagi penggemar kopi, jangan sampai melewatkan Sumatra Coffee Festive, hanya dengan IDR 100.000net Anda mendapatkan 3 cangkir Kopi pilihan khas dari pulau Sumatra.

Bulan Januari juga merupakan momentum berakhirnya liburan awal tahun, dan anak-anak sekolah akan kembali aktif dalam kegiatan belajarnya.

Oleh karenanya Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta akan menggelar Lomba Mewarnai untuk Anak-anak bertema ‘Back To School’, pada hari Minggu, 30 Januari 2022. Bekerja sama dengan GREEBEL, lomba ini menawarkan berbagai hadiah, yang diantaranya adalah hampers, piala dan Voucher menginap GRATIS!

Lomba mewarnai Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. (Dok: Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta)
Lomba mewarnai Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. (Dok: Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta)

Dengan investasi sebesar Rp 120.000net/anak, sudah termasuk perlengkapan mewarnai, snack box, serta free flow chocolate milk, pop corn dan cotton candy, dan tak lupa Gratis 1 buah voucher Kidzania setiap anak. Dengan kuota pendaftaran terbatas, pendaftaran ditutup tanggal 26 Januari 2022.

“Membuka lembaran baru di 2022, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta ingin mempersembahkan yang terbaik dalam pelayanan. Kami juga selalu berusaha untuk konsisten dalam penerapan protokol kesehatan. Kami berharap, kami dapat memberikan pelayanan sesuai harapan. Yang istimewa di Bulan ini, akan kami adakan Lomba Mewarnai untuk anak-anak. Kami buka untuk 2 kategori, yaitu anak berusia 3-5 tahun, dan anak berusia 6-12 tahun. Selain memberikan voucher Kidzania gratis untuk setiap peserta, lomba ini akan berhadiah Menginap Gratis di Hotel kami,” komentar Agung A. Wibowo selaku General Manager.

Baca Juga: Nikmatnya Saturday Night Hangout di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar