facebook

Akomodasi Langka Jelang MotoGP Mandalika 2022, Properti OYO di Lombok yang Terstandarisasi Ini Masih Bisa Dipesan

Arendya Nariswari
Akomodasi Langka Jelang MotoGP Mandalika 2022, Properti OYO di Lombok yang Terstandarisasi Ini Masih Bisa Dipesan
Akomodasi Langka Jelang MotoGP Mandalika 2022, Properti OYO di Lombok yang Terstandarisasi Ini Masih Bisa Dipesan. (Dok. OYO)

Tercatat, 90% properti OYO di Lombok sudah dipesan hingga Maret 2022. Simak daftar yang masih tersedia berikut ini.

Suara.com - Jelang perhelatan olahraga MotoGP Mandalika 2022 yang akan berlangsung pada Maret 2022 mendatang, berbagai akomodasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sudah dipesan sejak jauh hari.

Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengungkapkan, berdasarkan data dari Asosiasi Hotel Mataram, okupansi hotel di Lombok kini sudah mencapai 90%.

Perhelatan yang telah hangat menjadi sorotan dunia internasional ini akan menyediakan lebih dari 65.000 tiket selama pertandingan, jumlah ini tidak sebanding dengan kapasitas akomodasi yang tersedia di wilayah sekitar.

Sebagai perusahaan tech-hospitality yang memiliki ribuan properti di berbagai wilayah Indonesia, OYO juga telah memiliki lebih dari 110 properti yang tersebar di Lombok. Saat ini, tercatat 90% properti telah
dipesan oleh tamu hingga akhir Maret 2022.

Baca Juga: Jajal Sirkuit Mandalika, Khofifah Ceritakan Pengalaman Masa SMP : Saya Ini Sering Balap Motor

Akomodasi Langka Jelang MotoGP Mandalika 2022, Properti OYO di Lombok yangTerstandarisasi Ini Masih Bisa Dipesan. (Dok. OYO)
Akomodasi Langka Jelang MotoGP Mandalika 2022, Properti OYO di Lombok yangTerstandarisasi Ini Masih Bisa Dipesan. (Dok. OYO)

Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia mengatakan, “Sebagai pelaku industri pariwisata,
tentu kami sangat menyambut baik perhelatan internasional MotoGP 2022, yang memberikan dampak
positif bagi industri pariwisata di masa pandemi ini.

OYO akan mendukung dan terus berupaya untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan akomodasi jelang perhelatan, melalui akomodasi yang telah terstandarisasi, staf hotel yang sudah divaksinasi, kemudahan pemesanan kamar serta pengalaman menginap menyenangkan, yang dapat tamu dapatkan dengan harga yang kamar terjangkau.

Kenyamanan dan keamanan para tamu menjadi prioritas kami, sehingga kami juga senantiasa meninjau
kesiapan properti kami menjelang perhelatan MotoGP.” Beberapa properti OYO di Lombok juga terletak di lokasi yang strategis dengan jarak tempuh cukup dekat dari lokasi gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Selain itu, OYO juga menjamin keselamatan para tamu dengan menyediakan properti yang sudah berlabel “Sanitized Stays” dan memastikan status vaksinasi karyawan properti yang bertugas melalui label “VaccinAid”. OYO juga telah menyediakan ragam teknologi yang dapat memudahkan tamu untuk melakukan pemesanan kamar hotel dengan mengurangi sentuhan langsung melalui fitur “Contactless Check-in”.

Lebih lanjut, data internal OYO menyebutkan bahwa lebih dari 60% pengunjung memberikan penilaian puas terhadap pengalaman menginap mereka di OYO.

Baca Juga: IMI: Kewajiban Indonesia ke Dorna Sports Sudah Selesai, Sekarang Tinggal Gelar MotoGP

Adapun 11 rekomendasi akomodasi OYO di Lombok yang masih bisa dipesan, baik untuk perjalanan
bisnis maupun wisatawan yang ingin menyaksikan secara langsung MotoGP Mandalika 2022, adalah:

  1. OYO 706 My Home One Gili Trawangan
  2. OYO 1757 Villa Dende
  3. OYO 683 Jepun Guesthouse
  4. OYO 3796 Senggigi Villas
  5. OYO 2020 Hotel Bumi Aditya
  6. OYO 1991 Pondok Wahyu
  7. Capital O 2796 Medana Bay Marina
  8. OYO 3765 Lombok Vaganza Hotel & Convention
  9. OYO 1425 Beach Wind Bungalows
  10. OYO 1661 Gili Hill Cottage
  11. OYO 997 Ocean 2 Bungalows

“Memasuki tahun 2022 yang diiringi dengan penyelenggaraan ajang MotoGP Mandalika 2022, kami yakin bahwa industri perhotelan akan terus bangkit. Dilihat dari antusiasme dan tingkat kepercayaan diri masyarakat yang meningkat melalui pemesanan kamar hotel yang sudah hampir penuh di wilayah Lombok ini, ditambah dengan upaya pemerintah untuk menyerap lebih dari 100 ribu wisatawan lokal dan mancanegara dalam menyambut ajang internasional tersebut.

Kami yakin wisatawan domestik akan menggerakkan kembali roda perekonomian nasional dan kami pun sudah tidak sabar menyambut wisatawan untuk kembali travelling bersama OYO, tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara baik.” tutup Agus

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar