facebook

Peruntungan Shio Ular di Tahun Macan Air 2022: Cinta, Karir, dan Kekayaan

Arendya Nariswari
Peruntungan Shio Ular di Tahun Macan Air 2022: Cinta, Karir, dan Kekayaan
Shio Ular. (Shutterstock)

Simak peruntungan shio ular di tahun macan air 2022 mulai dari cinta, karir, kekayaan, hingga warna keberuntungan.

Suara.com - Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Selasa, 1 Februari 2022. Tahun Baru Imlek dirayakan pada bulan baru kedua setelah Titik Balik Matahari Musim Dingin. Festival ini menandai akhir musim dingin dan awal musim semi yang telah lama ditunggu-tunggu! Menurut Zodiak Cina, 2022 adalah Tahun Macan Air. Zodiak Cina atau dikenal sebagai Shio digambarkan dengan tanda hewan, salah satunya Macan. Lalu, bagaimana peruntungan Shio Ular di tahun Macan Air 2022 ini?

Simak ulasan selengkapnya mengenai peruntungan Shio Ular di tahun Macan Air 2022, dirangkum dari laman China Highlights, Jumat (21/1/2022).

Bagaimana Karakter Shio Ular?

Tahun-tahun Shio Ular yang paling relevan termasuk tahun kelahiran 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, 2025. Dalam budaya Cina, Ular adalah hewan paling misterius di antara 12 hewan zodiak. Orang yang lahir di tahun Ular seharusnya yang paling intuitif.

Baca Juga: Keberuntungan Shio Kelinci di Tahun Macan Air 2022 Lengkap, Mulai dari Kesehatan hingga Asmara

Ular cenderung bertindak sesuai dengan penilaian mereka sendiri sambil tetap tertutup dan pendiam. Mereka bertekad untuk mencapai tujuan mereka dan benci untuk gagal.

Bagaimana Peruntungan Shio Ular di Tahun Macan Air 2022?

Umumnya, Ular akan menghadapi beberapa masalah, tetapi ini akan diselesaikan pada akhirnya tanpa kerugian besar.

Ilustrasi peruntungan shiou ular di tahun macan 2022 (Freepik)
Ilustrasi peruntungan shiou ular di tahun macan 2022 (Freepik)

Cinta: 

Ular jantan akan memiliki keberuntungan dalam cinta. Mereka akan memiliki kemungkinan besar untuk mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan lajang. Ular Betina akan menjadi sangat sensitif secara emosional pada tahun 2022.

Baca Juga: Jelang Imlek, Warga Tionghoa di Singkawang Belanja di Pasar Murah, Muslimin Berharap Bisa Sedikit Membantu

Mereka mungkin menjadi sangat pilih-pilih dengan pasangannya. Agar tidak menimbulkan masalah serius, Ular betina harus lebih tenang dan berpikiran terbuka. Mempertimbangkan sudut pandang pasangannya akan membantu Ular betina memecahkan masalah.

Karir: 

Ular akan memiliki kemungkinan besar menerima dukungan dari orang lain untuk dipromosikan jabatannya. Namun, Ular perlu berhati-hati agar tidak disakiti oleh orang-orang lain. Perlakukan rekan kerja dengan sopan dan tulus. Jangan bergosip di belakang orang lain.

Kekayaan: 

Keberuntungan ular dengan uang tidak terlalu baik atau terlalu buruk pada tahun 2022, tetapi mereka akan menerima dukungan yang bermanfaat dari orang lain ketika mengalami masalah dalam bisnis. Ular, jangan berharap menjadi kaya dalam semalam. Luangkan waktu dua kali lipat untuk mempertimbangkan pilihan Anda sebelum membuat keputusan besar.

Warna keberuntungan: tangerine, cyan, dan silver

Mengenakan ornamen jeruk atau tangerine akan membantu Ular lajang menemukan pacar. Untuk mencapai lebih banyak kesuksesan di tahun 2022, warna cyan akan membantu Anda. Perak akan membawa keberuntungan finansial bagi Ular.

Kontributor : Yulia Kartika Dewi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar