facebook

Peruntungan Shio Kuda di Tahun Macan Air 2022, Bakal Ada Kejutan dan Kesempatan Menarik dari Sisi Karir

Arendya Nariswari
Peruntungan Shio Kuda di Tahun Macan Air 2022, Bakal Ada Kejutan dan Kesempatan Menarik dari Sisi Karir
Ilustrasi shio kuda. (Shutterstock)

Peruntungan Shio Kuda, Tahun 2022 menjadi awal yang bagus untuk mengambil kesempatan di pekerjaan yang baru!

Suara.com - Bagi sebagian orang, tahun baru adalah waktu untuk menjemput peruntungan baru. Di mana salah satunya dilihat dari ramalan shio. Lantas bagaimana peruntungan Shio Kuda di Tahun Macan Air 2022?

Bagi Shio Kuda di Tahun Macan air 2022 ini akan dipenuhi keberuntungan, khususnya di bidang karir dan keuangan.

Dilansir dari kanal YouTube Master Ong, berikut peruntungan Karir, Kesehatan, dan Asmara Shio Kuda di tahun Macan Air 2022 kali ini.

Karir dan Keuangan

Baca Juga: Peruntungan Shio Hari Ini, Jumat, 21 Januari 2022: Hati-hati, Kelinci Berisiko Berada di Lingkaran Konflik

Bagi pemilik Shio Kuda yang sudah bekerja pada tahun Macan Air 2022 ini, Anda akan mendapat peruntungan yang cukup bagus. Namun sebelumnya, Anda perlu melewati tantangan yang diberikan oleh atasan.

Sementara itu, untuk sektor pekerjaan marketing, tahun 2022 ini akan dipenuhi dengan perjalanan dinas luar kota.

Namun selain itu, akan ada pula tawaran pekerjaan di tempat lain yang mungkin akan terlihat lebih menggiurkan.

Bagi seorang wirausahawan, tahun 2022 akan membawa hoki yang sangat bagus. Bahkan, jika Anda dapat memanfaatkan momen ini, bukan tidak mungkin usaha ini akan berkembang ke daerah-daerah lain.

Jika dilihat dari sisi keuangan, pemasukan Shio Kuda akan normal seperti biasanya. Hanya saja, akan ada sedikit bonus di akhir tahun, baik dari insentif lembut atau kenaikan jabatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Januari 2022: Hari yang Seru dan Membahagiakan untuk Gemini dan Cancer, Selamat Bersenang-senang!

Kesehatan

Penyakit dari daerah jantung, ginjal, dan perut akan mengintai Anda jika tidak memaksimalkan gaya hidup sehat. Selain itu, ada pula kemungkinan untuk kambuhnya penyakit lama.

Penyakit yang mungkin sudah Anda kira sembuh ini mungkin akan muncul di bulan Juli dan November, sehingga Anda harus lebih tegas dalam menjaga kesehatan. Namun untung saja, Ada dapat menemukan pengobatan yang sesuai dengan penyakit tersebut.

Asmara

Dari laman Astrosage, tahun 2022 akan menjadi saat di mana akhirnya Shio Kuda terlepas dari hubungannya yang tidak sehat.

Sementara untuk yang sudah berumah tangga, tahun ini akan merasakan bahwa pasangan Anda benar-benar ingin mempertahankan apa yang sudah dimulai dan lebih menghargai perasaan Anda.

Sedangkan untuk pemilik Shio Kuda yang masih lajang, mereka diprediksi akan memulai kisah asmara yang baru sekitar bulan April, Juli, atau September.

Tahun Macan Air 2022 akan dimulai pada 1 Februari 2022 hingga 21 Januari 2023 kelak. Maka, tidak mengherankan jika Anda mulai mencoba mencari peruntungan baru dan coba mengusahakannya.

Demikian ramalan peruntungan Shio Kuda, namun tentu saja ramalan ini bersifat general dan mungkin berubah sesuai tindakan yang dilakukan tiap-tiap orang.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar