facebook

Sekte Baru Lagi, Warganet Ini Bikin Nasi Goreng 'Berkuah' Malah Tuai Pujian Publik

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Sekte Baru Lagi, Warganet Ini Bikin Nasi Goreng 'Berkuah' Malah Tuai Pujian Publik

Video seorang warganet memasak nasi goreng dengan minyak sangat berlebihan menjadi viral di media sosial.

Suara.com - Selalu ada saja momen kocak yang dibagikan warganet di media sosial, terutama ketika hendak menjajal sebuah resep makanan. Salah satunya warganet dengan akun TikTok @agungpujianto526 yang dengan percaya diri memamerkan kemampuan memasaknya.

Sejatinya menu yang dimasak juga sederhana, yakni nasi goreng. Namun cara memasaknya sukses membuat publik mengernyitkan dahi meski tak sedikit pula yang berakhir memberi pujian. Lho kok bisa?

Video berdurasi 10 detik itu dibuka dengan penampakan penggorengan berisi minyak yang meletup panas. Minyaknya begitu banyak, nyaris memenuhi seluruh wajan penggorengan.

Namun yang lebih menyita perhatian adalah keberadaan nasi putih serta potongan sawi hijau di dalamnya. Melihat situasinya, sang perekam video sepertinya hendak memasak nasi goreng tetapi minyak yang digunakan terlalu banyak hingga membanjiri hidangan tersebut.

Baca Juga: Akhlakless, Baca Berita Gerbang Neraka Segera Ditutup, Pemuda Bersyukur dan Langsung Party

"Nasi goreng Goreng nasi" tulis akun @agungpujianto526 sebagai caption unggahannya, seperti dikutip Suara.com pada Sabtu (22/1/2022). "Maaf bang lagi khilaf ."

Kendati demikian, tampaknya bukan hanya warganet yang dibuat bingung dengan cara memasak nasi goreng "berkuah" tersebut. Sebab perekam video terdengar sempat menyuarakan keheranannya, "Poh... poh..."

Memasak nasi goreng 'berkuah'. (TikTok/@agungpujianto526)
Memasak nasi goreng 'berkuah'. (TikTok/@agungpujianto526)

Cara memasak nasi goreng ala sekte baru ini sontak menjadi viral dan mendapat banyak komentar warganet. Banyak yang menilai sang pemilik konten sedang memasak menu lain lantaran nasi gorengnya menjadi "berkuah" minyak.

"Ntar jadinya ranginang bang, bukan nasgor," komentar warganet.

"Anjay nasi gorang pakek kuah," tulis warganet lain.

Baca Juga: Viral Curhat Karyawan Magang Dipaksa Kerja Saat Akan Hadiri Pernikahan Saudara, Langsung Banjir Desakan Resign

"Nasi goreng Goreng minyak pake nasi" lanjut warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar