facebook

Peruntungan Shio Monyet di Tahun Macan Air 2022, Ini yang Bisa Dilakukan untuk Menghilangkan Nasib Buruk

Rima Sekarani Imamun Nissa
Peruntungan Shio Monyet di Tahun Macan Air 2022, Ini yang Bisa Dilakukan untuk Menghilangkan Nasib Buruk
Shio monyet. [Shutterstock]

Ketahui ulasan tentang peruntungan Shio Monyet di Tahun Macan Air 2022, mulai dari urusan karir, hubungan percintaan, hingga kesehatan.

Suara.com - Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Selasa, 1 Februari 2022. Tahun Baru Imlek dirayakan pada bulan baru kedua setelah Titik Balik Matahari Musim Dingin. Festival ini menandai akhir musim dingin dan awal musim semi yang telah lama ditunggu-tunggu! Berdasarkan zodiak Cina, 2022 adalah tahun Macan Air. Zodiak Cina atau dikenal sebagai shio digambarkan dengan tanda hewan, salah satunya Monyet. Lalu, bagaimana peruntungan Shio Monyet di tahun Macan Air 2022 ini?

Simak ulasan selengkapnya mengenai peruntungan Shio Monyet di tahun Macan Air 2022, dirangkum dari laman China Highlights, Sabtu (22/1/2022).

Bagaimana Karakter Shio Monyet?

Shio monyet. (Shutterstock)
Shio monyet. (Shutterstock)

Tahun-tahun Shio Monyet yang paling relevan termasuk tahun kelahiran 2028, 2016, 2004, 1992, 1980, 1968, 1956. Jika Anda lahir pada salah satu tahun kalender di atas, zodiak Cina atau shio Anda mungkin adalah Monyet.

Baca Juga: Makna Jumlah Hio yang Dibakar dalam Perayaan Imlek yang Perlu Diketahui, Tidak Asal Sembarangan Bakar Saja!

Orang yang lahir di tahun Monyet memiliki kepribadian yang magnetis dan jenaka serta cerdas. Ciri-ciri kepribadian mereka diwakili oleh kata nakal, rasa ingin tahu, dan pintar.

Monyet adalah seorang humoris dan jahil karena mereka suka bermain hampir sepanjang waktu. Meski tidak memiliki niat buruk, kejahilan mereka terkadang melukai perasaan orang lain.

Monyet adalah pembelajar yang cepat dan oportunis yang licik. Mereka punya banyak minat dan butuh sosok pasangan yang mampu merangsang kemampuan mereka. Beberapa orang menyukai sifat eksentrik monyet, yang lain tidak menyukai sifat licik mereka.

Meskipun mereka pintar dan kreatif, Monyet tidak selalu bisa menunjukkan bakat mereka dengan baik. Mereka suka menerima tantangan.

Bagaimana Peruntungan Shio Monyet di Tahun Macan Air 2022?

Baca Juga: Mengungkap Perbedaan Cap Go Meh dan Imlek, Jangan Sampai Keliru dengan Kedua Perayaan Ini

Monyet, jangan berharap banyak dari 2022. Anda bakal membutuhkan lebih banyak kerja keras untuk mencapai apa pun itu. Untuk menghilangkan nasib buruk, Anda bisa melakukan sesuatu yang menguntungkan tahun ini, seperti menikah, punya bayi, atau pindah rumah.

Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)
Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)

Karir

Monyet bekerja sangat keras dalam karier mereka. Mereka dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja yang berbeda. Pilihan karir yang baik untuk Monyet adalah akuntansi dan perbankan, sains, teknik, perdagangan pasar saham, penyutradaraan film, perhiasan, dan penjualan.

Hubungan Percintaan

Monyet ingin tidak terlalu cepat menetap dalam suatu hubunga karena mereka cenderung akan merasa tidak bebas dan mudah bosan. Namun, begitu Monyet menemukan pasangan yang sempurna, mereka bakal berkomitmen dengan sepenuh hati. Karena Monyet mudah bergaul dan suka berbicara, mudah untuk berhubungan dengan mereka.

Kesehatan

Biasanya shio Monyet sangat sehat, sebagian besar karena gaya hidup aktif mereka serta dorongan mereka untuk mendapat kehidupan yang sehat dan bahagia. Jika mereka mengalami penyakit, biasanya dari sistem saraf atau peredaran darah.

Orang yang lahir di tahun Monyet sering menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja. Untuk menghemat energi, Monyet perlu mengingat untuk beristirahat selama jadwal sibuk mereka. Karena Monyet biasanya melakukan lebih banyak aktivitas di luar ruangan. Mereka harus memberi perhatian khusus pada keselamatan, termasuk saat bepergian atau mengemudi.

Itulah beberapa hal terkait peruntungan Shio Monyet di tahun Macan Air 2022. Semoga informasi di atas bisa cukup membantu dan bermanfaat.

Kontributor : Yulia Kartika Dewi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar