facebook

Momen Haru Pasangan Terpisah Jarak, Pilih Tetap Gelar Acara Lamaran Meski Secara Virtual

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Momen Haru Pasangan Terpisah Jarak, Pilih Tetap Gelar Acara Lamaran Meski Secara Virtual
Ilustrasi Lamaran (Pixabay/StockSnap)

Pasangan tersebut memilih untuk memberikan kepastian lewat lamaran meski virtual.

Suara.com - Momen lamaran merupakan salah satu saat-saat yang penting bagi pasangan. Lewat lamaran, pasangan juga dapat menunjukkan keseriusan kepada satu sama lain.

Meski begitu, ada kalanya pasangan berhalangan untuk hadir secara langsung saat lamaran. Salah satu contoh adalah kisah pasangan LDR berikut ini.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, video yang dibagikan oleh akun @prmahardhika menjadi viral.

Pada videonya, wanita ini menjelaskan bahwa ia terpaksa menggelar acara lamaran secara virtual karena tengah LDR dengan pacar.

Baca Juga: Viral Video Pengantin Naik Perahu ke KUA Gegara Banjir Lamongan Tak Kunjung Surut

Dalam video tersebut, terlihat momen lamaran yang sedang digelar. Meski keluarga besar hadir secara langsung, kekasih wanita ini tampak mengikuti acara lewat Zoom.

Viral Momen Lamaran Virtual karena LDR (tiktok.com/@prmahardhika)
Viral Momen Lamaran Virtual karena LDR (tiktok.com/@prmahardhika)

Tidak hanya itu, momen berfoto antara kedua pasangan tersebut juga harus diambil secara virtual karena terhalang jarak.

"Akhirnya dapat kepastian hehe, walaupun acara virtual," tulis akun @prmahardhika pada caption unggahannya.

Wanita yang menggelar lamaran pada 9 Januari 2022 tersebut juga menjelaskan di kolom komentar alasannya melakukan lamaran virtual.

Pasalnya, calon suami wanita ini ternyata sedang berkuliah di luar negeri sehingga lamaran harus dilakukan secara virtual.

Baca Juga: Wanita Ini Viral Bikin Baju Tunangan Sendiri, Tuai Pujian hingga Banjir Pesanan dari Warganet

Viral Momen Lamaran Virtual karena LDR (tiktok.com/@prmahardhika)
Viral Momen Lamaran Virtual karena LDR (tiktok.com/@prmahardhika)

Sejak dibagikan, momen lamaran virtual itu sendiri sudah ditonton hingga 9,2 juta kali.

Selain itu, warganet pun turut dibuat haru melihat keduanya yang memutuskan memberi kepastian meski harus secara virtual.

"Yang aku kagum, selain keseriusannya, adalah di mana keluarganya mau mengerti dan tetap menerima. Keren, keluarganya support banget," ungkap salah satu komentar.

"Lancar sampai hari H kak," doa warganet lain.

"Gapapa virtual. Yang penting keluarga si cowok udah dateng secara langsung sih."

"Jadi inget dulu. Karena LDR, mulai acara lamaran sampai mendekati hari H kayak begini. Lancar terus ya kak sampai hari H," tambah komentar lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar