facebook

Berhubungan dengan Kehidupan Cinta, Ini 7 Arti Mimpi Api

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
Berhubungan dengan Kehidupan Cinta, Ini 7 Arti Mimpi Api
ilustrasi arti mimpi api. [Envato Elements]

Apa arti mimpi api yang And alami?

Suara.com - Api lebih sering dianggap sebagai musuh daripada kawan, lantaran potensinya dalam menyebabkan kebakaran dan kerusakan. Jika Anda baru saja mimpi tentang api, memadamkannya, atau terjadi kebakaran di rumah Anda, berikut adalah beberapa kemungkinan arti mimpi api tersebut, seperti yang dilansir dari Dream Glossary.

1. Arti mimpi api membakar rumah atau bangunan
Mimpi kebakaran ini memperingatkan kerusakan. Anda mungkin punya kebiasaan meninggalkan rumah dengan terburu-buru, tidak memperhatikan apakah Anda telah mematikan kompor, setrika, atau peralatan rumah tangga lainnya. Anda harus ekstra hati-hati dengan hal-hal tersebut, agar tidak menimbulkan masalah yang lebih besar lagi.

2. Arti mimpi memadamkan api
Jika Anda bermimpi memadamkan api, itu melambangkan kesuksesan cinta. Lawan jenis mungkin melihat Anda sebagai seorang penggoda yang hatinya sulit ditaklukkan. Anda sering tidak dapat memutuskan siapa yang harus dipilih karena Anda suka mendapatkan perhatian dan orang-orang yang memperebutkan Anda.

3. Arti mimpi orang lain memadamkan api
Jika Anda bermimpi tentang orang lain memadamkan api, itu artinya Anda harus berusaha untuk mencapai kesuksesan cinta. Anda menunggu terlalu lama, dan peluang lewat begitu saja. Anda harus lebih berani dan menunjukkan perasaan Anda secara terbuka.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Tentang Afrika, Entah Berlibur atau Meninggalkan Benua Hitam nan Eksotis Tersebut

4. Arti mimpi kebakaran di rumah tetangga
Ketika Anda melihat kebakaran di rumah tetangga Anda, itu berarti salah satu orang yang Anda cintai memiliki masalah cinta. Mereka membutuhkan dukungan dan nasihat. Anda mungkin telah menyadarinya secara tidak sadar.

5. Arti mimpi menyalakan api
Ini artinya Anda akan menimbulkan pertengkaran. Ada kemungkinan bahwa Anda secara tidak sengaja atau sengaja mengatakan sesuatu yang akan menanamkan benih keraguan pada seseorang, itulah sebabnya orang itu akan mulai bertindak buruk dan menuntut penjelasan. Segalanya akan menjadi di luar kendali dan melangkah lebih jauh dari yang Anda harapkan.

6. Arti mimpi melarikan diri dari api
Jika Anda bermimpi melarikan diri dari api, itu artinya Anda takut dengan cinta. Anda mungkin pernah memiliki pengalaman menyakitkan yang meninggalkan bekas luka yang masih belum sembuh. Segera setelah Anda menyadari bahwa seseorang memiliki perasaan untuk Anda, Anda melarikan diri dengan panik.

7. Arti mimpi terbakar dalam api
Mimpi terbakar dalam api melambangkan cinta terlarang. Anda mungkin menyukai seseorang yang seharusnya tidak Anda sukai, itulah sebabnya Anda berusaha untuk terlihat tidak tertarik. Hanya Anda yang tahu betapa sulitnya itu, dan sering kali terlintas dalam pikiran Anda untuk mengambil risiko.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Berita: Dari Perubahan Sampai Kebohongan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar