facebook

Praktisnya Belanja Fashion, Bisa Beli Sekarang Bayar Nanti

Vania Rossa
Praktisnya Belanja Fashion, Bisa Beli Sekarang Bayar Nanti
Belanja Pakai Aplikasi Buy Now Pay Later. (Dok Atome)

Atome Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Matahari Department Store Tbk untuk seluruh merchant online dan offline.

Suara.com - Teknologi yang semakin berkembang saat ini semakin mendukung gaya hidup, khususnya di kalangan generasi muda. Urusan belanja produk-produk berkualitas yang menunjang hobi, passion, serta aspirasi pun kini dimudahkan dengan kehadiran penyedia layanan beli sekarang bayar nanti (Buy Now Pay Later).

Salah satu penyedia layanan beli sekarang bayar nanti yang saat ini tengah happening di kalangan generasi muda adalah Atome. Hadir sejak tahun 2020, Atome memberi kemudahan untuk berbelanja dengan cicilan tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Ada dua pilihan pembayaran yang ditawarkan, yaitu 3 bulan dan 6 bulan cicilan.

Baru–baru ini, Atome meresmikan kerja samanya dengan PT Matahari Department Store Tbk, toko ritel yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, yang saat ini telah memiliki total 139 gerai di 77 kota di seluruh Indonesia. Kerja sama ini tentu akan semakin memudahkan para generasi muda dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

Richard Haris, Marketing Manager Atome Indonesia dalam acara peresmian kolaborasi Atome Indonesia dan Matahari Departement Store, Jumat (21/1), mengatakan bahwa kerja sama ini juga sebagai momentum bagi Atome untuk terus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: Penjual Slow Respond, Pembeli Tanya Buku Buat SBMPTN Baru Dibalas Sampai Hampir Lulus Kuliah

Dikatakan bahwa mitra merchant melaporkan adanya peningkatan sebanyak 30% dalam penjualan setelah menawarkan penerimaan pembayaran dengan aplikasi buy now pay later ini.

Menurut Richard, salah satu keunggulan yang ditawarkan Atome dibandingkan layanan sejenis adalah cicilan tanpa bunga yang tentunya akan sangat meringankan konsumen. Ditambah dengan proses registrasi yang sangat mudah, bahkan bisa dilakukan sesaat sebelum konsumen membayar belanjaannya di depan kasir.

Kini, mayoritas pengguna Atome adalah Gen Z dan milenial yang berusia antara 25-40 tahun, yang senang akan simplicity dan pengalaman pengguna yang mengutamakan digital.

Tertarik belanja produk fashion dan gaya hidup berkualitas di Matahari Department Store? Syaratnya adalah kamu harus berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP, dan melakukan registrasi di aplikasi Atome. Setelah proses registrasi selesai, kamu bisa langsung membayar belanjaanmu dengan cara pemindaian kode QR. Kamu tinggal pilih, mau mencicil selama 3 atau 6 bulan.

Sebagai tambahan peluncuran kerja sama Atome dan PT Matahari Department Store Tbk, Atome menghadirkan promo terbaru yang berlaku hingga 31 Maret 2022, berlaku untuk pengguna Atome dengan detail berikut:

Baca Juga: Cara Membuat Akun PayPal Ternyata Sangat Mudah, Bisa Dapatkan Kemudahan saat Berbelanja Online

  • Untuk pengguna baru Atome member Matahari Rewards: diskon 50% dengan potongan hingga Rp 100.000, minimum transaksi Rp 100.000.
  • Untuk pengguna baru Atome non member Matahari Rewards: diskon 50% dengan potongan hingga Rp 75.000, minimum transaksi Rp 100.000.
  • Untuk pengguna setia Atome member Matahari Rewards: potongan Rp 75.000, minimum transaksi Rp 500.000.
  • Untuk pengguna setia Atome non member Matahari Rewards: potongan Rp 50.000, minimum transaksi Rp 500.000.
  • Promo untuk pengguna baru hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
  • Promo untuk pengguna setia hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) kali transaksi per bulan selama periode dan tidak berlaku kelipatan.
  • Kode promo pengguna baru Atome non member Matahari Rewards: ATOMEMDS.
  • Kode promo pengguna setia Atome non member Matahari Rewards: PROMOATOME.
  • Untuk member Matahari Rewards dapatkan kode promo pada kasir Matahari.

Selain di Indonesia, Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” juga telah hadir di delapan negara lainnya, yakni Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan China.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar