facebook

Peruntungan Shio Babi di Tahun Macan Air 2022, Munculnya Berbagai Permasalahan Membuat Anda Lebih Dewasa

Rima Sekarani Imamun Nissa
Peruntungan Shio Babi di Tahun Macan Air 2022, Munculnya Berbagai Permasalahan Membuat Anda Lebih Dewasa
Shio babi. [Shutterstock]

Pada tahun Macan Air 2022, shio Babi akan menemukan peruntungan di bidang karir dan keuangan. Berikut ulasan tentang peruntungan Shio Babi di tahun Macan Air 2022.

Suara.com - Jika dilihat dari astrologi China, peruntungan shio Babi di tahun Macan Air 2022 ini mungkin tidak terlalu baik. Sebab, Anda yang punya shio Babi harus melewati beberapa permasalahan dalam kehidupan. Meskipun begitu, penyelesaian permasalahan inilah yang akan membuat Anda menjadi lebih dewasa dan lebih baik ke depannya.

Anjing merupakan shio yang dimiliki oleh mereka yang lahir pada tahun 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, dan tahun kelipatan 12 lainnya.

Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, tahun Macan Air yang akan dimulai pada 1 Februari 2022 hingga 21 Januari 2023 ini layak untuk dinantikan. Sebab, Anda akan memperoleh pendewasaan di dalamnya.

Ingin tahu lebih lanjut peruntungan shio Babi di tahun Macan Air 2022? Yuk, simak informasinya berikut!

Baca Juga: Peruntungan Shio Ayam di Tahun Macan Air 2022, Mulai dari Angka Keberuntungan hingga Rekomendasi Pilihan Karier Terbaik

Shio Babi. (Shutterstock)
Shio Babi. (Shutterstock)

Ramalan Shio Babi pada bidang asmara

Bosan merupakan hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Walau begitu, sebaiknya hal ini tidak dijadikan alasan mengakhiri hubungan.

Oleh karena itu, alih-alih memulai hubungan baru, sebaiknya pemilik shio Babi berupaya mengenali diri sendiri terlebih dahulu. Dengan begitu, setelah menemukan pasangan yang pas, hubungan akan lebih mudah dijalankan karena Anda sendiri sudah tahu apa yang diinginkan.

Ramalan shio Babi pada bidang karir dan keuangan

Pertama, mari membahas peruntungan shio Babi di tahun Macan Air 2022 ada pada bidang karir dan keuangan.

Baca Juga: Peruntungan Shio Monyet di Tahun Macan Air 2022, Ini yang Bisa Dilakukan untuk Menghilangkan Nasib Buruk

Peningkatan karir dan bisnis tentu juga akan meningkatkan pemasukan keuangan. Selain itu, tidak ada salahnya juga untuk memulai karir di tempat yang baru.

Hal ini tentu tidak mengherankan karena pemilik shio Babi dikenal produktif dalam menjalani karirnya demi mendapatkan pemasukan yang lebih banyak.

Ramalan shio Babi pada bidang kesehatan

Kondisi kesehatan shio Babi di tahun 2022 juga akan mengalami peningkatan dari sebelumnya. Shio Babi memang dikenal memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga membuatnya tidak mudah terkena penyakit.

Di samping itu, meningkatkan kesehatan mental dengan melepaskan diri dari hubungan tidak sehat juga bisa menjadi langkah terbaik yang diambil untuk memulai tahun Macan Air ini.

Ilustrasi shio. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi shio. (Sumber: Shutterstock)

Peruntungan shio Babi berdasarkan elemen

  • Babi Kayu (1995) : Meski tahun 2022 tidak dipenuhi keberuntungan, permasalahan dengan orang terdekat di tahun sebelumnya dapat diselesaikan
  • Babi Api (1947, 2007) : Keinginan mengunjungi tempat yang telah lama diidam-idamkan akhirnya terwujud
  • Babi Logam (1971) : Tahun Macan Air 2022 menjadi tahun yang stabil baik pada bidang keuangan maupun percintaan
  • Babi Tanah (1959, 2019) : Tahun ini Anda akan mempelajari banyak hal baru dan bersikap lebih dewasa
  • Babi Air (1983) : Dengan kehadiran teman-teman baru, 2022 akan menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya.

Demikian informasi mengenai ramalan peruntungan shio Babi di tahun Macan Air 2022 ini. Semoga kita selalu mendapat peruntungan baru setiap tahunnya!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar