facebook

Jadi Cultural Icon Terbaru di Jakarta, Pantjoran PIK Siap Temani Perayaan Imlek Tahun ini

Vania Rossa
Jadi Cultural Icon Terbaru di Jakarta, Pantjoran PIK Siap Temani Perayaan Imlek Tahun ini
Pantjoran PIK Siap Temani Perayaan Imlek Tahun Ini (Pantjoran PIK)

Mengusung tema The Year of Tiger - The Taste of Heritage, Anda bisa menikmati suasana Imlek yang kental lewat berbagai hiburan menarik.

Suara.com - Menyambut perayaan Imlek 2022, Agung Sedayu Group - Amantara menghadirkan kembali Pantjoran PIK dengan mengusung tema “The Year of Tiger - The Taste of Heritage”. Hal ini merupakan bentuk dukungan untuk menghidupkan kembali Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Tanah Air.

“Kami senang dapat menghadirkan The Year of Tiger - The Taste of Heritage di tengah-tengah masyarakat. Selain dapat menghibur masyarakat Jakarta, juga dapat terus mendukung perekonomian masyarakat, khususnya para pelaku UMKM, dengan perluasan area sebesar 13,141 m2 yang kami lakukan,” ujar CEO Hotels & Malls Divisi Agung Sedayu Group - Amantara, Natalia Kusumo.

Rangkaian acara yang dimulai sejak 17 Januari 2022 ini menyuguhkan berbagai hiburan sederhana yang menarik seperti tarian tradisional Walking Character, serta berbagai kompetisi seperti tarian, karaoke, dan foto kostum.

Dalam event ini pun menghadirkan berbagai sajian nusantara dengan program belanja Pantjoran PIK, yaitu “Hoki 88” yang bekerja sama dengan GoPay, yang dimulai sejak 21 Januari – 17 Februari 2022.

Baca Juga: Jelang Perayaan Imlek 2022 Ini Anak-anak Muda Pengrajin Lampion Malang Banyak Orderan

Pantjoran PIK Siap Temani Perayaan Imlek Tahun Ini (Pantjoran PIK)
Pantjoran PIK Siap Temani Perayaan Imlek Tahun Ini (Pantjoran PIK)

Pengunjung yang bertransaksi menggunakan GoPay dengan minimal belanja Rp 88 ribu bisa mendapatkan GoPay voucher cashback. Selain itu, pengunjung dengan pembelanjaan minimum Rp 100 ribu juga bisa mendapatkan free Kaligrafi Tionghoa atau Fortune Teller dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam kesempatan kali ini juga, Pantjoran PIK akan mempersembahkan wajah baru dari identitas logo. Pantjoran PIK bertujuan untuk menawarkan lebih dari sekadar kuliner, yaitu juga pengalaman budaya dan seni yang holistik bagi para pengunjung.

Dari sisi arsitekturnya terinspirasi dari kota Zhangzhou, provinsi Fujian, di mana sangat kental dengan warna khas yang ditonjolkan melalui warna dan bentuk bangunan yang unik, Pantjoran PIK menghadirkan lokasi foto instagramable. Di beberapa area Pantjoran PIK terdapat mural hasil dari seniman Indonesia yang berbakat.

COO Retail & Commercial Divisi Agung Sedayu Group - Amantara, Sawitri Setiawan, mengatakan bahwa dengan keberhasilan Pantjoran PIK sejak 2020, saat ini Agung Sedayu Group - Amantara memperluas ruang untuk memenuhi antusiasme dan kebutuhan masyarakat dalam menikmati suasana dan pengalaman otentik peranakan Tionghoa yang kental akan gaya arsitektural dengan filosofinya, warna, inspirasi dan detail lainnya yang dapat menjadi tempat untuk edukasi.

Selain pet-friendly, Pantjoran PIK juga menyediakan fasilitas-fasilitas seperti toilet, musala, wifi, dan Beach Road Scissor Cut Curry Rice, Hawaii Restaurant, Lamian Palace, Maison Weiner Bakery & Café, Santong Kuotieh 68, dan masih banyak lagi yang akan hadir di Pantjoran PIK.

Baca Juga: Ini Menu Cemilan Imlek yang Diyakini Membawa Keberuntungan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar