facebook

Membaca Kepribadian Berdasarkan 4 Bentuk Ujung Jari, Ketahui Makna Menarik di Baliknya

Rima Sekarani Imamun Nissa
Membaca Kepribadian Berdasarkan 4 Bentuk Ujung Jari, Ketahui Makna Menarik di Baliknya
Ilustrasi tangan. (Unsplash/Alvin Mahmud)

Perbedaan bentuk ujung jari ternyata bisa digunakan untuk menggambarkan kepribadian seseorang.

Suara.com - Mungkin Anda pernah mendengar tentang garis tangan yang bisa digunakan untuk mengetahui gambaran besar perjalanan hidup seseorang. Rupanya, rahasia di balik bentuk ujung jari juga tak kalah menarik.

Melansir Revive Zone, Senin (7/3/2022), bentuk ujung jari yang berbeda-beda ternyata bisa dimanfaatkan untuk membaca kepribadian seseorang. Seperti apa ujung jari Anda? Berikut makna menarik di baliknya.

Ujung jari berbentuk spatula

Orang-orang yang memiliki jari-jari sudip adalah pecinta damai yang menjunjung tinggi nilai harmoni. Mereka ingin belajar lebih banyak tentang berbagai hal.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Baik dan Suka Membantu Orang Lain, Murah Hati dan Penyayang Banget Kayak Ibu Peri

Mereka biasanya merupakan orang-orang yang datang dengan ide-ide inovatif. Ujung jari berbentuk spatula juga bisa mencerminkan sifat orang yang cepat bereaksi.

Ilustrasi tangan. (Shutterstock)
Ilustrasi tangan. (Shutterstock)

Ujung jari berbentuk persegi

Mereka memiliki karakter cerdas, disiplin, dan sabar. Orang-orang dengan bentuk ujung jari persegi seringkali cukup praktis. Mereka lebih suka semuanya terorganisir dengan baik.

Mereka juga orang yang paling tepat waktu dan cenderung menggunakan metode analitis dalam hal apa pun, termasuk urusan asmara.

Ujung jari berbentuk bulat

Baca Juga: 3 Hal yang Bisa Kamu Petik saat Diremehkan Orang Lain, Tak Perlu Marah!

Orang-orang dengan ujung jari berbentuk bulat juga dikenal memiliki sikap yang cerdas. Mereka adalah komunikator persuasif dan terampil.

Mereka menghargai spontanitas dan sering membuat orang terpesona dengan reaksi mereka terhadap berbagai hal. Hanya saja, kadang-kadang mereka sangat mudah dipengaruhi.

Ilustrasi tangan. (Shutterstock)
Ilustrasi tangan. (Shutterstock)

Ujung jari berbentuk kerucut

Bentuk ujung jari satu ini adalah simbol dari kepekaan dan kasih sayang. Mereka memiliki sifat sensitif dan sering kali tidak realistis.

Walau begitu, mereka adalah orang yang mudah dicintai. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang kreatif, artistik, dan imajinatif.

Komentar