facebook

Profil Rizal Rama, Model Asal Indonesia yang Melenggang di Paris Fashion Week 2022

Chyntia Sami Bhayangkara
Profil Rizal Rama, Model Asal Indonesia yang Melenggang di Paris Fashion Week 2022
profil Rizal Rama (Instagram/rizal_ramaa)

Mengenal model asal Indonesia, Rizal Rama yang melenggang di runway Paris Fashion Week 2022. Simak profil Rizal Rama selengkapnya.

Suara.com - Model ternama Indonesia, Rizal Rama berhasil mencuri perhatian warganet saat ia tampil di Paris Fashion Week 2022. Rizal Rama berkesempatan untuk membawakan koleksi terbaru Botter dan Heliot Emil di runway Paris Fashion Week 2022. Simak berikut profil Rizal Rama.

Potret Rizal Rama saat berjalan di runway Paris Fashion Week 2022 tersebar di media sosial yang membuat warganet Indonesia kagum. Lantas siapa sebenarnya Rizal Rama, model yang melenggang di Paris Fashion Week 2022? Untuk mengenal lebih jauh sosoknya, simak berikut profil Rizal Rama.

Profil Rizal Rama

Rizal Rama merupakan model terkenal yang berasal dari Surabaya. Rizal lahir di Surabaya pada 4 Desember 2000, kini berusia 21 tahun. Diketahui, Rizal memiliki tinggi badan 188 cm dan banyak netizen yang berhasil mendapatkan detail ukuran tubuhnya seperti lebar dada 86 cm, pinggang 66 cm, pinggul 91 cm, mata coklat, rambut hitam dan ukuran sepatu 45 cm. 

Baca Juga: Artis Indonesia Dituding Bodohi Publik Soal Paris Fashion Week, Pasha Lee Tewas Saat Bela Ukraina

Rizal Rama memulai karier modeling sejak berusia 16 tahun yakni pada tahun 2017. Ia tercatat pernah sebagai icon of Jakarta Fashion Week 2021 yang melambungkan namanya di dunia fashion dan modeling.

Ia melakukan debut pertama kali di dunia model fashion internasional saat membawakan koleksi Fendi di Milan Fashion Week 2022 pada 15 Januari 2022 yang lalu.

Tak hanya itu, Rizal Rama juga pernah membawakan koleksi desainer Jepang, Yuima Nakazato dan koleksi label Perancis, BLUMARBLE di Paris. Bahkan diketahui ia pernah membawakan koleksi SOLID HOMME Fall Winter 2022 dan koleksi Wooyoungmi Fall Winter 2022. 

Melalui deretan nama-nama desainer besar dunia yang membuat nama Rizal Rama semakin dikenal di dunia modeling internasional.

Pria kelahiran 2000 ini telah tergabung di beberapa agensi model yakni Persona Management, D’Management Group (Milan, Italia), Select Model Paris, Kult Models (London, Inggris), 3mmodels, Nest Model Management (Berlin, Jerman) dan W Models (Surabaya), seperti yang tertera pada bio akun Instagram pribadinya (@rizal_ramaa).

Baca Juga: Heboh Brand Indonesia Numpang Paris Fashion Week, Ini Arti Logo R di Merek Dagang

Hingga kini, Rizal Rama memiliki 13,8 ribu pengikut di Instagram pribadinya dan terus naik seiring dengan popularitasnya setelah melenggang di Paris Fashion Week 2022. 

Komentar