facebook

Terpopuler: Hukum Onani Saat Puasa, Alasan Kenapa Orang Selingkuh

Vania Rossa
Terpopuler: Hukum Onani Saat Puasa, Alasan Kenapa Orang Selingkuh
ilustrasi onani saat puasa. (Pexels/Any Lane)

Inilah lima berita terpopuler di kanal lifestyle!

Suara.com - Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, disebutkan bahwa onani merupakan aktivitas pengeluaran mani (sperma) tanpa melakukan hubungan seksual. Di bulan Ramadhan ini, bagaimana hukum onani saat seseorang sedang menjalankan puasa?

Masalah paling besar dalam satu hubungan asmara, adalah jika salah satu dari pasangan tersebut tidak setia atau selingkuh. Perselingkuhan bisa terjadi pada hubungan pacaran dan juga hubungan yang sudah terikat dalam pernikahan. Apa alasan prang selingkuh?

Cari tahu berita selengkapnya di bawah ini!

1. Hukum Onani Saat Puasa Ramadhan, Apakah Bikin Batal?

Baca Juga: Nyesek! Wanita Ini Ingin Beri Kabar Kehamilan ke Suami, Malah Pergoki Perselingkuhan hingga Diceraikan

ilustrasi onani. (Pexels/Any Lane)
ilustrasi onani. (Pexels/Any Lane)

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, disebutkan bahwa onani merupakan aktivitas pengeluaran mani (sperma) tanpa melakukan hubungan seksual. Di bulan Ramadhan ini, bagaimana hukum onani saat seseorang sedang menjalankan puasa?

Melansir dari NU Online, setidaknya ada empat kata kunci, yaitu onani/masturbasi (istimna’), orgasme yang ditandai dengan ejakulasi (inzal), kontak fisik baik laki-laki dan perempuan berupa senggama (mubasyarah), dan pembatalan puasa (ifthar).

Baca selengkapnya

2. 4 Alasan Utama Mengapa Seseorang Melakukan Perselingkuhan, Kamu Harus Tahu!

Ilustrasi pasangan yang selingkuh (Pexels.com/ Rodnae Production)
Ilustrasi pasangan yang selingkuh (Pexels.com/ Rodnae Production)

Masalah paling besar dalam satu hubungan asmara, adalah jika salah satu dari pasangan tersebut tidak setia. Perselingkuhan bisa terjadi pada hubungan pacaran dan juga hubungan yang sudah terikat dalam pernikahan. Banyak yang berpendapat bahwa selingkuh itu sudah seperti penyakit, susah disembuhkan atau bahkan ada yang tidak bisa sembuh.

Baca Juga: Nyesek! Wanita Curhat Pergoki Suami Selingkuh Saat Sedang Hamil 2 Bulan, Bahkan Tega Tak Akui Anak Sendiri

Jika kamu sedang menjalani satu hubungan asmara di mana pasangan kamu berselingkuh, itu pastinya akan sangat menyakitkan. Namun perlu kita ketahui juga bahwa semua yang sudah terjadi, tidak terjadi begitu saja, akan selalu ada alasan yang melatarbelakanginya.

Baca selengkapnya

3. 6 Tanda Pria Mempermainkan Hati Wanita, Cepat Cek Pasanganmu!

Ilustrasi pacaran (pexels.com/Khoa Vo)
Ilustrasi pacaran (pexels.com/Khoa Vo)

Saat menjalin hubungan asmara tentunya kamu berkomitmen untuk menjaga cinta ini tetap terawat. Sayangnya, terkadang komitmenmu yang tinggi tak diikuti oleh pasangan. Ternyata dia gak menyikapi dengan serius hubungan kalian.

Supaya kamu gak sampai membuang-buang waktu dengan pria yang hanya mempermainkan hatimu saja, ada baiknya kenali tanda pria mempermainkan hati wanita.

Baca selengkapnya

4. Tes Kepribadian: Sedang Punya Masalah? Pilih Bola Kristal Ini Untuk Temukan Solusinya

Tes Kepribadian Bola Kristal. (Namastest)
Tes Kepribadian Bola Kristal. (Namastest)

Apakah kamu bisa melalui masa sulit yang tengah kamu hadapi? Nah, jika kamu sedang melalui masa sulit dan tidak tahu bagaimana menghadapinya saat ini, ikutilah tes kepribadian berikut.

Pilih satu dari empat bola kristal di bawah ini, dan baca apa yang perlu kamu lakukan, seperti dilansir dari Namastest berikut.

Baca selengkapnya

5. Minta Es Pisang Hijau ke Pacar, Wanita Ini Kaget yang Dibawakan Tak Sesuai Ekspektasi

Ilustrasi es pisang hijau (Suara.com/Firsta Nodia)
Ilustrasi es pisang hijau (Suara.com/Firsta Nodia)

Saat mengirim pesan ke seseorang ada baiknya untuk menuliskan maksud secara lengkap. Pasalnya, kesalahpahaman bisa saja terjadi pada pesan yang terlalu singkat.

Salah satu contohnya seperti yang tampak pada tangkapan layar percakapan sepasang kekasih. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @brindaarsyah.

Baca selengkapnya

Komentar