facebook

Viral Ayam Kesayangan Diberi Makan Croissant Mahal, Bikin Publik Nyesek

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Viral Ayam Kesayangan Diberi Makan Croissant Mahal, Bikin Publik Nyesek
Ilustrasi ayam (Pixabay/Pexels)

Ayam peliharaan tersebut sangat disayang oleh wanita ini seperti keluarga sendiri.

Suara.com - Hewan peliharaan kerap menjadi salah satu sosok yang sangat disayangi oleh pemiliknya. Meskipun bukan manusia, para pemilik hewan peliharaan ini akan tetap memperlakukannya seperti keluarga sendiri.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @vindyleetiktok. Dalam unggahan itu, seorang wanita bernama Vindy memiliki ayam putih sebagai hewan peliharannya.

Ayam yang diberi nama Princess Chiki itu sangat disayangi oleh Vindy. Wanita ini lantas membawa Chiki bersamanya untuk membeli Starbucks di hari Minggu.

"Jadi banyak yang bertanya apa yang dilakukan Chiky. Aku selalu pergi ke Starbucks setiap minggu, dan kali ini aku memutuskan membawa Chiky," ungkapnya dalam unggahan itu.

Baca Juga: Apes, Dua Maling Ayam Ini Cepat Tertangkap karena Ponselnya Tertinggal di Kandang

Sebelum berangkat, wanita ini memasang pet pad dan bantal di jok sampingnya. Vindy lantas membawa mobilnya menuju drive thru Starbucks untuk memesan minuman serta makanan.

Ayam peliharaan makan Starbucks (TikTok @vindyleetiktok)
Ayam peliharaan makan Starbucks (TikTok @vindyleetiktok)

Sepanjang perjalanan, Chiki tampak penasaran dan antusias sehingga melihat sekitar dari jendela. Vindy kemudian memesan vanilla latte dan juga croissant.

Setelah pesanannya siap, Vindy pun mulai mencoba untuk mengajarkan etika makan kepada Chicky. Ia menyodorkan croissant ke Chiki dan juga memberikan krim dari vanilla latte miliknya.

Dari video singkat tersebut, Vindy tampak sangat menyayangi Chiki. Beberapa kali ia memangku ayam putih itu sepanjang perjalanan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Ajak Hewan Peliharaan Ngabuburit, Ada New Pet Shop Konsep Terbaru di Gajah Mada Plaza

"Duh, gue kalah sama ayam. Seumur-umur belum pernah nyobain croissant Starbucks karena mahal," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kita sebut dia chicken tunggal kaya raya," ujar warganet ini.

"Ayam gue menangis lihat ini. Ayam dia makan Starbucks, ayam gue makan nasi bekas," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (10/4/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar