facebook

Perjalanan Wisata Meningkat, Singapore Airlines Buka Kembali Penerbangan Langsung Singapura - Medan

Risna Halidi
Perjalanan Wisata Meningkat, Singapore Airlines Buka Kembali Penerbangan Langsung Singapura - Medan
Water Canon Salute dalam Penerbangan Perdana Kembali Singapore Airlines Tujuan Singapura - Medan (Dok. Singapura Airlines)

Singapore Airlines (SIA), memulai kembali penerbangan ke Medan pada Selasa (10/5/2022) kemarin.

Suara.com - Maskapai Singapura - Singapore Airlines (SIA), memulai kembali penerbangan ke Medan pada Selasa (10/5/2022) kemarin, dengan frekuensi dua kali dalam seminggu.

Dalam momen bersejarah tersebut, pesawat dengan nomor penerbangan SQ990, berangkat dari Singapura (SIN) ke Medan (KNO), dan tiba di Bandara Internasional Kualanamu Medan pada pukul 08:11 WIB.

Kata General Manager Indonesia, Singapore Airlines - Alvin Seah, dengan semakin pulihnya industri perjalanan internasional, maka permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia juga semakin meningkat.

"Dimulainya kembali penerbangan kami ke Medan merupakan bagian dari komitmen grup perusahaan SIA untuk senantiasa memberikan fleksibilitas dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan kami yang ingin kembali mengunjungi dan menjelajahi Indonesia,” katanya dikutip dari siaran pers, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Pria Ancam Patahkan Leher Bobby dan Jukir E-Parking Berdamai

Ia juga mengaku pihaknya terus memantau permintaan dengan cermat dan akan terus menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas permintaan.

Saat ini, informasi dan tiket penerbangan antara Singapura dan Medan juga telah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi.

Di sisi lain, Alvin memastikan pihaknya telah melakukan upaya penyempurnaan di dalam pesawat dan fokus pada upaya perancangan ulang serta penyempurnaan pengalaman perjalanan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Kami memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa ini."

Saat ini, upaya kesehatan dan keselamatan yang telah dilakukan, kata Alvin, telah diakui dan menerima beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety.

Baca Juga: Saking Asyiknya Sampai Kelupaan Hal Ini! Intip 9 Potret Liburan Seru Yasmine Wildblood dan Keluarga di Singapura

"Semua upaya ini, ditambah produk serta layanan yang telah memenangkan berbagai penghargaan, memastikan para pelanggan kami untuk dapat terus menikmati pengalaman berkelas dunia di dalam pesawat Singapore Airlines," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar