facebook

Niat Belikan Pacar Martabak biar Bisa Akur Lagi, Wanita Ini Justru Berujung Malu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Niat Belikan Pacar Martabak biar Bisa Akur Lagi, Wanita Ini Justru Berujung Malu
Ilustrasi gofood, food delivery, pesan antar makanan [shutterstock]

Inisiatif wanita ini untuk berbaikan usai bertengkar rupanya justru membuatnya merasa malu.

Suara.com - Saat berpacaran, ada kalanya momen bertengkar dengan pasangan karena masalah-masalah tertentu. Biasanya salah satu akan mencoba berbagai cara agar bisa kembali berbaikan dengan pasangan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengirimkan makanan. Sebelum melakukan ini, ada baiknya untuk lebih teliti terutama saat membeli makanan via ojek online.

Seorang wanita justru semakin malu usai mengirimkan makanan yang dibeli via ojek online. Pengalaman itu ia bagikan melalui akun TikTok @salsaaa.rd.

Saat itu, ia dan pacarnya tengah bertengkar. Untuk meredakan amarah pacarnya, ia berinisiatif membelikan pacarnya martabak lewat aplikasi ojek online.

Baca Juga: 4 Dampak Mencintai Pasangan karena Hartanya, Bahaya!

Rupanya, wanita ini lupa mengubah metode pembayaran dari tunai menjadi non tunai sebelum memesan. Hal tersebut membuat pacarnya harus membayar martabak tersebut saat tiba di rumahnya.

Lupa ganti metode pembayaran (TikTok @salsaaa.rd)
Lupa ganti metode pembayaran (TikTok @salsaaa.rd)

Mendadak dapat martabak namun harus dibayar lebih dulu, tentu membuat pacarnya terkejut dan bingung.

"Maksudnya gimana sih? Kamu pesan aku yang bayar. Abangnya minta cash, bikin kaget aja," ujar pacarnya melalui chat WhatsApp.

Membaca pesan tersebut, wanita ini pun ikut terkejut karena ia baru sadar belum mengganti metode pembayaran. Dengan segera ia meminta maaf ke pacarnya dan benar-benar merasa malu akan kejadian ini.

Video tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Gunakan 40 Pertanyaan Deep Talk Ini untuk Lebih Mengenal Pasangan

"Aku juga pernah kayak gini gara-gara lupa ganti metode bayar wkwkwkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Pasti rasanya pengen langsung menghilang aja dari bumi. Malunya itu, lho," ujar warganet ini.

"Kalau gue saking malunya kayaknya bakal milih buat nggak ketemu lagi sampa lama banget wkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (14/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar