facebook

Kisah Perempuan Menikah Lewat Zoom Tanpa Pernah Bertemu Satu Sama Lain, Kini Berakhir Memilukan

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Kisah Perempuan Menikah Lewat Zoom Tanpa Pernah Bertemu Satu Sama Lain, Kini Berakhir Memilukan
Ilustrasi Zoom. [Gabriel Benois/Unsplash]

Mereka mulai mengobrol selama penguncian pertama dan secara resmi menjadi pasangan pada November 2020.

Suara.com - Pasangan asal Inggris dan Amerika, Ayse Reeves dan Darrin Martin sempat menjadi sorotan kareja menjadi pasangan pertama di negara mereka yang menikah lewat Zoom tanpa pernah bertemu satu sama lain. 

Dilansir The Sun, keduanya memang bertemu secara online saat pandemi ketika Ayse bergabung dengan grup Facebook yang bertujuan untuk memasangkan sahabat pena dari seluruh dunia.

Mereka mulai mengobrol selama penguncian pertama dan secara resmi menjadi pasangan pada November 2020.

Mereka akan tertidur saat melakukan panggilan video satu sama lain sehingga mereka bisa merasa lebih dekat dan Ayse memiliki boneka mainan yang dibuat serupa dengan Darrin sehingga dia bisa merasa sedang "bersama" kekasihnya.

Baca Juga: Nafa Urbach Banyak Dilamar Pria Via DM, Tegas Tak Mau Menikah Lagi: Cukup Sekali Seumur Hidup

Pada bulan Mei tahun lalu Darrin membuat sebuah "malam kencan khusus", di mana akhirnya dia melamar  kekasih virtualnya itu, setelah meminta izin ayahnya terlebih dahulu.

Ilustrasi perceraian. (Rex/ Mirror)
Ilustrasi perceraian. (Rex/ Mirror)

Ayse pun dengan cepat mengataka "Ya!" saat menyaksikan pacar Amerika-nya melamarnya lewar Zoom, dia pun berteriak kegirangan dan mengira semua mimpinya telah menjadi kenyataan.

Pembatasan Covid-19 menghentikan mereka bertemu langsung sehingga mereka akhirnya menikah melalui Zoom dalam upacara hukum yang diresmikan di Utah, Amerika Serikat tahun lalu.

Sayangnya, kisah cinta bak Negeri Dongeng Ayse kini berbalik menjadi kisah yang memilukan. Hanya beberapa minggu setelah mengatakan "Saya bersedia" kepada lelaki yang merupakan pekerja pabrik di Michigan itu, Ayse begitu patah hati mengetahui bahwa suaminya memilih kembali berhubungan dengan sang mantan.


"Saya pertama kali curiga Darrin mungkin bertemu orang lain tahun lalu. Saya merasa ada sesuatu yang tidak beres, dan setiap kali saya bertanya kepadanya, dia menyangkal ada sesuatu yang terjadi," jelas perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Sedih, Cewek Ini Cerita Tak Sengaja Bertemu Sang Ayah dan Keluarga Barunya di Tempat Makan

"Saya kemudian mengetahui ada seorang mantan pacarnya yang dia panggil Liz. Dan, setelah saya menghubunginya, dia mengirimi saya pesan di Facebook yang mengatakan, 'Ya, aku tidur dengan suamimu, dan kita bersama'," tambah Ayse.

Komentar