facebook

Cowok Ini Main dan Melukis di Taman, Hasil Jadinya Malah Bikin Warganet Ngakak Sekaligus Merinding

Arendya Nariswari
Cowok Ini Main dan Melukis di Taman, Hasil Jadinya Malah Bikin Warganet Ngakak Sekaligus Merinding
Ilustrasi Melukis. (Pixabay)

Coba momen melukis di taman, hasil karya cowok ini jadi sorotan warganet.

Suara.com - Kekinian, tidak sedikit orang-orang yang membuat usaha dengan membuka jasa melukis di taman. Biasanya jasa menjual lukisan ini laris manis di kalangan anak-anak apalagi saat akhir pekan dan hari libur tertentu. 

Di taman, anak-anak sudah disediakan tempat duduk dan area untuk melukis sekaligus cat. Tetapi baru-baru ini beberapa orang remaja hingga usia dewasa mencoba momen melukis di taman.

Ya, dengan percaya diri beberapa remaja dan orang dewasa mencoba untuk duduk di taman dan mewarnai gambar-gambar tersebut.

Bicara soal melukis di taman, belum lama ini warganet dibuat tertawa dengan aksi salah seorang pria.

Baca Juga: Doddy Sudrajat-Mayang Bergabung di Partai Pandai, Farhat Abbas: Selebriti Top Indonesia

Lukisan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tarolattte)
Lukisan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tarolattte)

Pasalnya, pria ini kepergok sedang mewarnai gambar anak perempuan berhijab namun gagal memberikan warna pada bagian mata.

Bagian mata pada lukisan tersebut tampak hitam, sehingga hasil jadinya justru terlihat menyeramkan.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tarolattte membagikan momen saat ia menjumpai sebuah lukisan itu. "Mas ini gimana konsepnya. Semoga masnya lihat biar bisa silaturahmi," tulis @tarolattte pada caption-nya.

Dihimpun dari laman Hitekno, Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 150 ribu tanda suka. Ratusan waganet mengaku ikut salfok setelah melihat lukisan milik salah seorang cowok.

Video memperlihatkan dua orang cewek yang berada di belakang barisan lukisan. Seorang cewek nampak berjongkok sembari tertawa terbahak-bahak. Cewek lain juga terlihat sangat geli setelah menyaksikan lukisan milik seseorang.

Baca Juga: Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Adegan di Ranjang Viral, Publik: Paling Meresahkan

Lukisan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tarolattte)
Lukisan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tarolattte)

Beberapa lukisan nampak berjejer rapi pada hamparan rumput cukup luas. Terdapat beberapa orang yang melukis di sana termasuk para cowok, remaja cewek, hingga anak-anak.

Lukisan mereka bervariasi mulai dari gambar peri, kue, kendaraan, ikan hingga hewan imut. Cewek yang tertawa terbahak-bahak rupanya menyoroti lukisan yang menampakkan gadis kecil berhijab.

Wajah gadis cilik pada lukisan itu cukup unik karena memiliki mata hitam berukuran besar. Belum diketahui apakah cowok itu sengaja melukisnya atau terdapat "insiden" sehingga membuat mata gadis di dalam tulisan terlihat hitam.

Goresan warna hitam nampak melebar ke mana-mana. Cowok yang membuat lukisan itu terlihat meminjam sesuatu ke peserta lain.

Lukisan cowok tersebut menjadi perhatian karena diperhatikan oleh anak-anak yang ada di dekatnya. Postingan video viral mengenai lukisan anti mainsteam ini memancing beragam komentar dari warganet.

"Maaf, kalau gue di situ pasti sudah ngakak di depan abangnya (emoticon menangis)," kata salah seorang warganet.

"Ini mirip ukhti yang nggak tidur bertahun-tahun," canda warganet lain.

"Penampakan ukhti habis maraton drakor terus disuruh ngaji," balas warganet lainnya. 

"Mumun mau ngaji," celetuk warganet lain. 

"Itu adik yang ada di sebelah trauma nggak ya," tulis akun lainnya. Postingan video viral mengenai lukisan cowok yang bikin cewek salfok itu bisa dilihat melalui link ini.

(Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta)

Komentar