facebook

7 Potret Elegan Puteri Indonesia 2022 Dalam Welcome Dinner di Karantina Hari Kedua

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
7 Potret Elegan Puteri Indonesia 2022 Dalam Welcome Dinner di Karantina Hari Kedua
Puteri Indonesia (dokumentasi Yayasan Puteri Indonesia)

Ajang kecantikan Puteri Indonesia kembali digelar untuk ke 25 tahun dengan mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan Borobudur.

Suara.com - Ajang kecantikan Puteri Indonesia kembali digelar untuk ke 25 tahun dengan mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan Borobudur.

Memasuki masa karantina hari kedua, 44 finalis Puteri Indonesia dari 34 provinsi sudah berada di Jakarta terlihat mulai menjalani sejumlah kegiatan, salah satunya ialah welcome dinner yang digelar pada Kamis (19/05/2022) malam di Hutan Kota by Plataran.

Tentu saja, acara yang digelar sebagai ajang untuk saling berkenalan dan menyambut para puteri cantik dari seluruh Indonesia ini menjadi sorotan dari para pageant lovers.

Penampilan mereka yang mengenakan evening gown pun menjadi hal yang diperhatikan. Nah berikut adalah beberapa potret finalis Puteri Indonesia 2022 yang sudah Suara.com rangkum untukmu.

Baca Juga: Angelia Rizky, Puteri Indonesia Wakil Jakarta 1 Ajak Masyarakat Lawan Kekerasan Seksual

1. Puteri Indonesia Jawa Barat - Melanie Berentz

Melanie tampak elegan dengan gaun malam berwarna biru tua, dengan potongan off shoulder dengan potongan tinggi di bagian paha membuatnya lebih mempesona.

2. Puteri Indonesia DKI Jakarta 5 - Cindy May Mc Guire

Memilih evening gown berwarna merah, Cindy terlihat elegan dengan gaun berpotongan halter neck bertabur payet dan swarovski.

3. Puteri Indonesia Aceh - Eggy Fegri

Baca Juga: Awet Muda dan Seksi di Usia 50 Tahun, 5 Pesona Indira Soediro Puteri Indonesia Pertama

Di antara yang lain, Eggy Fegri yang mewakili Aceh tampak tampil memukau mengenakan hijab. Pada kesempatan ini, Eggy mengenakan dress berwarna hijau tua dengan penuh payet yang dihiasi dengan aksen batik yang indah.

Komentar