facebook

Bergenre Menarik, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Going To You At a Speed of 493 Km

Vania Rossa
Bergenre Menarik, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Going To You At a Speed of 493 Km
Drama Korea Going To You At a Speed of 493 Km (Disney+ Hotstar)

Drama Korea ini dikemas secara ringan dengan sentuhan komedi, dan bercerita tentang kehidupan anak muda dalam dunia olahraga.

Suara.com - Drama KoreaGoing to You at a Speed of 493 km” merupakan salah satu drama bertema unik yang saat ini tengah tayang di Disney+ Hotstar. Serial dengan genre sport romcom ini menceritakan kisah antara dua karakter utama, Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (Park Ju Hyun), yang merupakan pasangan ganda campuran badminton.

Drama ini dikemas secara ringan dengan sentuhan komedi, dan bercerita tentang kehidupan anak muda dalam dunia olahraga.

Buat kamu yang penasaran dengan drama yang satu ini, simak 5 fakta menarik dra,a, seperti dikutip dari siaran tertulis yang diterima Suara.com.

1. Alur Cerita yang Menarik

Baca Juga: 6 Pesona Moon Ga Young di Link, Jadi Pelayan Restoran yang Baik Hati

Drama ini mengisahkan kisah romansa antar pemain ganda campuran atlet badminton. Park Tae Yang, atlet wanita yang berambisi untuk mengembalikan masa kejayaannya di dunia badminton, sedangkan Park Tae Joon adalah atlet pria dengan bakat natural dalam bermain badminton, namun hanya menganggap badminton sebagai pekerjaan semata.

Keduanya saling membantu dan mendukung satu sama lain, tanpa saling mengetahui bahwa masing-masing menyimpan kisah masa lalu yang masih menghantui mereka. Rahasia tersebutlah yang akan menguji hubungan mereka.

2. Chemistry Kuat antar Pemain

Memerankan sepasang kekasih dan partner olahraga, keduanya berhasil menunjukkan chemistry yang kuat dalam drama. Mereka mengungkapkan bahwa selama proses syuting, mereka merasa nyaman berakting bersama.

"Kami bisa berkomunikasi dengan baik, dan kurasa kami menciptakan adegan yang lebih baik dengan membantu satu sama lain," kata Park Ju Hyun.

Baca Juga: Bermarga Kim, Berikut 4 Potret Aktris Korea Selatan Kelahiran 2000

Sedangkan Chae Jong Hyeop mengungkap, "Karena Park Ju Hyun berkepribadian santai dan ramah, aku sangat senang selama syuting. Kurasa chemistry kami membaik seiring berjalannya proses syuting."

Komentar