facebook

Bikin Bekal untuk Suami setelah Bertengkar Seminggu, Wanita Ini Temukan Hal Memilukan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Bikin Bekal untuk Suami setelah Bertengkar Seminggu, Wanita Ini Temukan Hal Memilukan
Ilustrasi bekal makan siang. (Shutterstock)

Bekal untuk suami yang ia buat ternyata tak membuat situasi menjadi lebih baik.

Suara.com - Saat menjalankan rumah tangga, terkadang pasangan suami istri bisa saja bertengkar karena perbedaan pendapat. Pasangan pun umumnya butuh waktu untuk menyelesaikan satu sama lain.

Seorang wanita berbagi cerita saat dirinya bertengkar dengan suami. Hal itu dibagikan melalui akun TikTok @rikalustiana208.

Dalam unggahan itu, ia bercerita bertengkar dengan suami hingga tak saling berbincang selama seminggu. Ia kemudian berinisiatif untuk membuatkan bekal khusus sang suami.

Pagi-pagi buta, ia sudah bangun untuk membuatkan bekal untuk sarapan suami di kantor. Bekal itu ia masukkan ke dalam tas merah agar mudah dibawa.

Baca Juga: Bawa Santai Aja, 7 Tips Menghadapi Pertanyaan Kapan Nikah

Ia juga menuliskan permintaan maaf pada sang suami di atas secarik kertas. Sayangnya, apa yang ia rencanakan tak berjalan mulus.

Masak bekal untuk suami (TikTok @rikalustiana208)
Masak bekal untuk suami (TikTok @rikalustiana208)

Bekal yang telah ia siapkan itu tak dibawa oleh suaminya. Kertas bertuliskan permintaan maaf darinya juga disobek-sobek.

Hal ini seketika membuatnya sangat sedih hingga menangis. Ia pun berdoa agar suaminya baik-baik saja dan selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Ya Allah sedih banget lihat ini. Aku cuma menangis dan berdoa semoga kamu baik-baik saja dan selalu dilindungi Allah. Maafin istrimu yang tidak sempurna ini," tulisnya di akhir video.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: 5 Bahaya Sifat Over Posesif ke Pasangan, Bisa Bikin Hubungan Asmara Kandas!

"Selama tidak ada pihak ketiga masuk di antara kalian, maka pertengkaran sebesar apa pun tidak akan jadi masalah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Selagi bukan KDRT dan pihak ketiga, alangkah baiknya diomongin baik-baik," ujar warganet ini.

"Suamiku beda, mau lagi berantem pun bekal tetap dibawa, biar hemat katanya wkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (24/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya klik di sini!

Komentar