facebook

Viral Nenek-Nenek Kuat Angkat Beban Kayak Binaragawan, Aksinya Bikin Tercengang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Viral Nenek-Nenek Kuat Angkat Beban Kayak Binaragawan, Aksinya Bikin Tercengang
Ilustrasi nenek tua. (Shutterstock)

Video seorang nenek yang tampak masih kuat melakukan olahraga angkat beban menarik perhatian publik dan menjadi viral.

Suara.com - Melihat anak muda olahraga di gym mungkin sudah biasa. Olahraga angkat beban pun banyak dilakukan di pusat kebugaran. Namun, bagaimana jika ada seorang nenek yang melakukan aksi pamer kekuatan layaknya atlet binaraga profesional?

Dilansir dari India Times, Rabu (25/5/2022), Anda mungkin akan merasa terintimidasi, mempertanyakan kekuatan Anda sendiri, atau malah merasa sangsi melihat aksi seorang nenek yang di luar dugaan.

Beberapa orang mungkin tidak memiliki keberanian untuk melakukan olahraga angkat beban karena butuh kekuatan fisik yang luar biasa. Namun, hal itu tidak berlaku untuk nenek lansia yang satu ini.

Belum lama ini, sebuah video menjadi viral di media sosial Instagram. Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan lansia yang sedang melakukan olahraga angkat beban. Betapa menakjubkan melihat si nenek bisa melakukannya dengan sempurna.

Baca Juga: Mual setelah Olahraga? Ternyata Ini Penyebabnya!

Foto: Video Viral Nenek Kuat (instagram/punjabi_industry_)
Viral nenek-nenek kuat melakukan olahraga angkat beban (instagram/punjabi_industry_)

Nenek ini melakukan olahraga tersebut karena ditantang cucunya. Si cucu yang merekam momen itu pun dibuat terkejut dan kagum dengan kemampuan neneknya yang ternyata bisa melakukan angkat beban dengan sempurna.

Hingga Rabu (25/5/2022), video aksi angkat beban yang dilakukan nenek ini telah ditonton sebanyak lebih dari 9,2 ribu kali. Tentu saja, video tersebut dibanjiri komentar pujian untuk si nenek.

"Kuat!" ungkap seorang warganet di kolom komentar.

"Tunjukkan pada mereka kemampuan luar biasa itu!" komentar warganet lain.

Walau begitu, ada pula warganet yang meragukan aksi sang nenek. Pasalnya, beban yang diangkat nenek tersebut bisa jadi tidak seberat yang dibayangkan. Ada juga kemungkinan bahwa itu bukanlah besi yang memang digunakan untuk olahraga angkat beban sungguhan.

Baca Juga: Latihan Kekuatan Juga Penting bagi Pelari, Bikin Lari Lebih Cepat dan Mengurangi Risiko Cedera!

"Apakah ini palsu?" celetuk warganet tersebut.

Komentar