facebook

Mendadak Viral di TikTok, Ibu Ini Kaget Disebut Tukang Mabuk oleh Anaknya Sendiri

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Mendadak Viral di TikTok, Ibu Ini Kaget Disebut Tukang Mabuk oleh Anaknya Sendiri
Ilustrasi seseorang merasa sedih (freepik.com/freepik)

Selain pecandu minuman keras, si anak juga menyebut bahwa ibunya tidak mengasuh dirinya.

Suara.com - Ada beragam cerita yang bisa menjadi konten viral di media sosial, apalagi jika kisahnya menyentuh khalayak. Namun, kadang ada cerita viral yang tidak bisa dipercaya begitu saja karena mungkin hanya dibuat berdasarkan satu sudut pandang.

Dilansir dari The Sun, seorang ibu berusia 48 tahun curhat tentang kelakuan anaknya yang membuat dia tak habis pikir. Dia mengatakan bahwa sosok anak perempuannya yang berumur 19 tahun menjadi viral setelah mengarang cerita untuk dibagikan di platform TikTok.

Sang ibu awalnya tidak mengetahui soal video viral yang diunggah anaknya. Dia baru tahu saat seorang ibu dari teman anaknya mengirimkan video tersebut kepada dirinya.

Perasaan ibu yang tidak disebutkan namanya ini seketika menjadi tak karuan setelah melihat video anaknya. Tak disangka, si anak bercerita bahwa dia punya ibunya yang merupakan pecandu minuman alkohol. 

Baca Juga: Serasa Milik Pribadi, Tinggal Jalan Selangkah Depan Halaman Rumah Langsung ada Minimarket, Netizen: Bisa Kasbon Enggak?

Ilustrasi wanita sedih (Unsplash.com/ Molnár Bálint)
Ilustrasi wanita sedih (Unsplash.com/ Molnár Bálint)

Anak ini juga mengatakan bahwa ibunya tidak pernah mengasuh serta membesarkannya. Dia mengaku cuma diasuh oleh pembantu rumah tangga.

Namun, kisah yang dibagikan si anak disebut sama sekali tidak benar. Sebagai ibu, wanita ini mengaku memang mengonsumsi wine tetapi tidak sampai membuat dirinya menjadi pecandu minuman alkohol.

Wanita ini juga mengatakan bahwa si anak biasa dititipkan kepada nenek jika dirinya harus bekerja. Setelah pekerjaannya selerai, dia akan kembali mengasuh anaknya sendiri.

Sayangnya, tak sedikit orang yang terlanjut percaya cerita dari video viral tersebut. Tak berhenti di situ, mereka juga meninggalkan komentar jahat tentang ibu si anak.

Keluarga sang ibu menganggap kisah viral itu hanya sampah. Walau begitu, wanita ini tetap saja takut jika teman-temannya mempercayai cerita anak gadisnya tersebut.

Baca Juga: Ngebut Bak Film Fast and Furios, Pengantin Wanita Malah Jadi Sopir karena Deg-degan Telat Menikah

Sebagai ibu, wanita ini juga sakit hati dan merasa dikhianati sang anak. Bahkan, sang anak kini tidak dapat dihubungi.

Dalam rubrik Dear Deidre, curhatan ibu ini pun ditanggapi. Kuncinya adalah memperbaiki kualitas komunikasi antara ibu dan anak.

"Ini memang masalah yang sulit untukmu. Bahkan jika putrimu memiliki masalah dengan cara mengasuhmu, seharusnya dia berbicara kepadamu secara pribadi tanpa harus melalui video yang dibagikan di media sosial. Sebagai orang tua, kamu juga harus menemukan cara untuk berbicara dengan anakmu sebelum masalah ini makin melebar," ungkap Deidre.

Komentar