facebook

Pakai OOTD Mewah Serba Hitam, Lucinta Luna Dianggap Pantas Gantikan Syahrini

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Pakai OOTD Mewah Serba Hitam, Lucinta Luna Dianggap Pantas Gantikan Syahrini
Lucinta Luna ditemui saat menghadiri acara Gender Reveal anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan di salah satu hotel di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (18/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Lucinta Luna kembali bikin pangling warganet karena OOTD mewah serba hitam.

Suara.com - Lucinta Luna kembali membuat heboh warganet dengan penampilannya. Belum lama ini, Lucinta Luna bikin pangling karena penampilan cantiknya pada acara halal bi halal yang digelar oleh bos MS Glow.

Pada acara tersebut, Lucinta Luna terlihat cantik mengenakan gamis serba putih dan hijab syar’i nya. Terbaru, dirinya mengunggah sebuah video baru di akun TikTok pribadinya yang kembali membuat warganet pangling

Dalam video tersebut, Lucinta Luna mengenakan OOTD mewah serba hitam. Lucinta Luna memang tampak sangat cantik bak princess karena mengenakan dress hitam dengan detail pernak-pernik yang berkilau. Busana ini pun mengikuti bentuk tubuhnya yang indah.

Foto: Video TikTok Lucinta Luna (tiktok/lucintaluna)
Foto: Video TikTok Lucinta Luna (tiktok/lucintaluna)

Dengan rambut digelung dan makeup yang flawless, penampilan Lucinta Luna sangat mendukung julukannya sebagai "Ratu Salome".

Baca Juga: Lucinta Luna dan Millen Cyrus Tampil Memukau Hadiri Acara Puteri Indonesia: Cakep Banget Woi

Lewat penelusuran di akun instagram pribadi Lucinta Luna, ternyata tadi malam ia turut menghadiri acara malam penobatan Puteri Indonesia 2022. 

Tentu saja, pada video TikTok Lucinta Luna yang mengenakan OOTD mewah serba hitam itu banjir pujian dari warganet. Berikut adalah beberapa komentar pujian yang dilontarkan warganet.

"Pangling banget. Kirain bukan Lucinta Luna," komentar warganet

"Sumpah nggak bohong, Kak Lucinta Luna cantik banget," komentar warganet lain

Bahkan ada warganet yang berkomentar kalau Lucinta Luna cocok sebagai pengganti Syahrini. "Cocok jadi pengganti Syahrini, ya, guys," celetuk warganet tersebut.

Baca Juga: Luna Maya Jalan-Jalan ke Korea Pakai OOTD Rp100 Jutaan, Bak Toko Brand Mewah Berjalan

Sementara itu, hingga Sabtu (28/5/2022) malam, video TikTok Lucinta Luna terkait sudah mencapai 8,5 juta penonton. Ramai banget, kan?

Komentar