facebook

Agnez Mo Pamer Foto Tanpa Makeup, Bantah Tuduhan Oplas Lewat Unggahan Ini

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Agnez Mo Pamer Foto Tanpa Makeup, Bantah Tuduhan Oplas Lewat Unggahan Ini
Agnez Mo [Instagram/@agnezmo]

Agnez Mo ungkap foto tanpa makeup di Instagram dan dukung pentingnya kesehatan mental

Suara.com - Agnez Mo baru saja membagikan foto terbarunya di Instagram yang sekaligus membantahkan tuduhan operasi plastik yang dilakukannya. Tanpa makeup dan filter, unggahan terbarunya menjadi ramai diperbincangkan.

Apalagi semenjak ia semakin terkenal di skala internasional, banyak yang menuduh dirinya melakukan berbagai transplantasi wajah.

Selain itu, penyanyi kelahiran Jakarta ini memang lebih sering membagikan fotonya ketika menghadiri acara tertentu. Bahkan ketika sedang dalam acara konser, ia terlihat tampil dengan full makeup.

Beberapa perubahan yang muncul ketika ia mengenakan makeup tersebut yang membuat warganet semakin banyak berasumsi. Namun kini, asumsi bahwa ia melakukan operasi plastik pun terbantahkan dengan unggahan foto yang flawless tanpa makeup.

Baca Juga: Agnez Mo Jadi Tamu Spesial di Klub Majo League Soccer Los Angeles FC, Langsung Pamer Jersey

Menariknya, Agnez Mo tidak mengunggah foto tersebut tanpa adanya tujuan yang jelas. Ia mencoba untuk menunjukkan betapa pentingnya kesehatan mental terutama untuk generasi muda sekarang.

Agnez Mo ungkap foto tanpa make up di  Instagram dan dukung pentingnya kesehatan mental (Instagram/agnezmo)
Agnez Mo ungkap foto tanpa make up di Instagram dan dukung pentingnya kesehatan mental (Instagram/agnezmo)

“No filter (not even Paris - u know what im talking about!). No makeup. Just cuz I think this is how I support Mental Health awareness month (Tanpa filter (bahkan tidak termasuk Paris – kamu tahu apa yang kubicarakan!). Tanpa make up. Karena inilah caraku untuk mendukung bulan khusus untuk Kesehatan Mental)), “ tulis Agnez Mo dalam unggahan Instagram-nya.

Tidak hanya itu, Agnez Mo mencoba untuk menekankan bahwa meskipun menjadi seorang artis terkenal, kulitnya tidak sempurna seperti yang orang-orang kira. Walaupun begitu, seperti apapun kondisi kulitnya, ia merasa sangat bahagia dan itulah yang terpenting.

Melalui unggahan tersebut, Agnez Mo juga membuktikan bahwa dia adalah seorang wanita biasa, yang bisa mengalami banyak masalah kulit. Bahkan terlihat beberapa pori-pori dan jerawat di wajah cantiknya.

Unggahan pada hari Sabtu (28/5/2022) tersebut juga dibanjiri komentar dari warganet, terutama yang sempat mengira dirinya melakukan filter pada bibirnya. Selain itu, banyak juga yang memberikan pujian kepada Agnez Mo.

Baca Juga: Jadi Kapten Kehormatan Los Angeles FC, Ini Deretan Prestasi Agnez Mo

“Buat para netizen yang kurang waras dan media yang membuat berita Agnez Mo liat lah wajah cantik natural, bukti nyata wanita cantik tampa makeup,” komentar seorang warganet.

“Tertampar yang bilang Agnez Mo oplas, kini dia menjawab dengar sempurnah, cantik alami no makeup, no filter,” tambah warganet yang lain.

Komentar