facebook

Jadi Juri Putri Indonesia 2022, Intip Indahnya Detail Kebaya dan Makeup Anya Geraldine

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Jadi Juri Putri Indonesia 2022, Intip Indahnya Detail Kebaya dan Makeup Anya Geraldine
Potret Cantik Anya Geraldine di Paris. (Instagram/anyageraldine)

Anya Geraldine tampil sebagai juri Putri Indonesia 2022 dengan kebaya rancangan Anne Avantie dan makeup dari Leo Afandi

Suara.com - Influencer sekaligus aktris Anya Geraldine menjadi perbincangan di sosial media karena perannya yang penting dalam ajang Putri Indonesia 2022. Meskipun tidak berpartisipasi sebagai salah satu kontestan, Anya Geraldine justru ditunjuk menjadi salah satu juri.

Bahkan namanya sempat menjadi salah satu trending topic di berbagai sosial media trmasuk Twitter. Bahkan ia bersanding dengan beberapa tokoh terkenal lainnya sebagai juri dalam ajang Putri Indonesia 2022.

Menariknya, tidak tanggung-tanggung ia langsung dipilih secara khusus menjadi juri pada bagian Grand Final. Ia bersama dengan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan Puan Maharani sebagai juri lainnya.

Selain itu, ada juga juri yang terkenal seperti Komisaris Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia, Triawan Munaf dan Ketua Bidang Organisasi Yayasan Puteri Indonesia, Kusumadewi Sutanto. Anya duduk bersam tokoh-tokoh tersebut dan tampak memberikan pertanyaan kepada kontestan.

Baca Juga: Anya Geraldine Jadi Juri Puteri Indonesia 2022, Netizen Keberatan: What, Anya Ngapain?

Anya juga tampak akrab dengan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dan Miss International 2019, Sireethorn serta membagikan foto bersama. Pada unggahannya di Instagram, ia juga menuliskan betapa bangganya dirinya bisa berperan.

“Terima kasih @officialputeriindonesia untuk kesempatan berharga dan moment yang tak terlupakan kemarin malam. I'm very grateful and its an honor for me to be a part of this year's event. And congratulations to all the queens, because all of you are winners ♥,” tulis Anya sebagai caption.

Ketika menjadi juri, ia mengenakan kebaya rancangan dari desainer Anne Avantie, yang juga merancang kebaya yang dikenakan oleh para kontestan. Ia memilih untuk mengenakan kebaya dengan nuansa yang natural seperti coklat dan emas.

Selain kedua warna tersebut, kebaya yang Anya kenakan memiliki kesan warna hijau yang membuatnya menjadi semakin elegan. Anne Avantie juga turut membagikan kebaya yang ia buat untuk Anya Geraldine ini di Instagram.

Anya Geraldine tampil sebagai juri Putri Indonesia 2022 dengan kebaya rancangan Anne Avantie dan make up dari Leo Afandi (Instagram/anneavantieheart)
Anya Geraldine tampil sebagai juri Putri Indonesia 2022 dengan kebaya rancangan Anne Avantie dan make up dari Leo Afandi (Instagram/anneavantieheart)

"Sebuah KARYA .., tidak harus berteriak " ini KARYA ku ., ini KARYA ku ..." karena sebenarnya KARYA itu tanpa tertulis nama sudah bisa BERTERIAK sendiri .. - Itu KARYA siapa,” tulis Anna Aventie.

Baca Juga: Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Menkes Budi Gunadi Sadikin Hingga Anya Geraldine Jadi Juri

Sementara itu, untuk makeup, Anya Geraldine mempercayakan ke jasa Leo Afandi, yang pernah menjadi tim makeup untuk pernikahan Maudy Ayunda. Selain itu, produk yang digunakan untuk make up-nya secara resmi disponsori oleh Mustika Ratu Indonesia.

Komentar