facebook

5 Hotel Bintang 4 di Bali Buat Liburan Semakin Nyaman

Fabiola Febrinastri
5 Hotel Bintang 4 di Bali Buat Liburan Semakin Nyaman
Ilustrasi wisata Bali. (Envato)

Anda bisa memesan seluruh kamar hotel bintang 4 yang ada dalam daftar di Traveloka.

Suara.com - Bali sebagai salah satu daerah wisata menyediakan berbagai hal yang akan membuat para wisatawan semakin nyaman. Salah satunya terkait dengan tempat penginapan yakni hotel yang menyediakan penginapan sederhana hingga mewah.

Apabila Anda ingin mendapatkan pengalaman menginap yang lebih nyaman, maka Anda bisa memilih menginap di hotel bintang 4 di Bali.

Dengan menginap di hotel berbintang, maka pelayanan yang akan Anda dapatkan tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik.

Hal ini membuat pengalaman berlibur akan menjadi lebih menyenangkan.
Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel bintang 4 populer di Bali yang bisa Anda pilih.
1. Aston Kuta Hotel
Aston merupakan salah satu hotel yang terdapat di berbagai kota di Indonesia termasuk di Bali. Bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi berlibur di hotel yang mewah, Anda bisa menginap di ASTON Kuta Hotel & Residence.

Baca Juga: Gandeng USAID, Traveloka Sentra Vaksinasi Booster Covid-19 Hadir di Tangerang Selatan

Dari luar, hotel ini memang memiliki kesan yang mewah dan mahal. Tentu saja, Anda juga bisa merasakan keindahan alam di sekitar hotel dan suasana yang asri.

Aston Kuta Hotel memiliki restoran outdoor, dimana Anda bisa melihat keindahan Bali sembari menikmati makanan. Waktu terbaik untuk mengunjungi restoran outdoor ini ialah pada sore menjelang malam hari.

Selain keindahan sekitar hotel yang menjanjikan, kenyamanan para tamu saat beristirahat dengan kualitas kamar yang nyaman, bersih, dan luas.

2. Four Star by Trans Hotel
Rekomendasi hotel bintang 4 selanjutnya ialah Four Star by Trans Hotel. Dari bangunannya saja, hotel ini sudah terlihat mewah dan mengesankan.

Lokasinya dekat dengan pantai sanur dan berbagai objek populer lainnya di Bali.

Baca Juga: Bertahan Satu Dekade, Traveloka: Inovasi Jadi Kunci

Kebersihan dari hotel ini sudah tentu teruji dimana setiap kamar akan dibersihkan secara maksimal setelah tamu pergi dan sesaat tamu akan datang.

Komentar