facebook

Mau Punya Kulit Sehat? Coba Perawatan Kecantikan Pakai Abu Vulkanik Jeju

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Mau Punya Kulit Sehat? Coba Perawatan Kecantikan Pakai Abu Vulkanik Jeju
Perawatan Kecantikan Pakai Abu Vulkanik Jeju. (Dok. White Story)

Abu vulkanik Jeju memiliki manfaat luar biasa untuk wajah, dan banyak digunakan oleh produk kecantikan sebagai salah satu kandungannya.

Suara.com - Pulau Jeju, Korea Selatan, tak hanya dikenal memiliki panorama yang indah, namun juga memiliki kekayaan alam yang bermanfaat untuk kulit berupa jeju volcanic ash atau abu vulkanik.

Dan tahukah kamu, abu vulkanik ini memiliki manfaat luar biasa untuk wajah, dan banyak digunakan oleh produk kecantikan sebagai salah satu kandungannya.

Salah satunya adalah White Story, brand lokal yang baru saja meluncurkan rangkaian #MaskerMewahMurah untuk wajah dengan kandungan utama Jeju volcanic ash.

Brand Manager White Story, Isni Nur Sadrina, mengungkap jika White Story merupakan brand lokal pertama di Indonesia yang meluncurkan masker wajah dengan kandungan Jeju volcanic ash.

Baca Juga: Diklaim Cocok untuk Perawatan Kecantikan, Wanita Ini Pakai Darah Menstruasi untuk Masker Wajah, duh!

Masker dari Jeju volcanic ash terbuat dari abu vulkanik pulau Jeju yang sudah mengeras, dengan berbagai keunggulan, di antaranya mampu membersihkan kulit wajah dengan lebih maksimal, mengontrol sebum berlebih, mengangkat komedo dan sel kulit mati, menjaga kelembapan kulit agar tampak lebih sehat dan kenyal.

Adapun rangkaian masker ini di antaranya ialah White Story Jeju Volcanic Acne Clay Mask, White Story Brightening Gel Mask dan White Story Jeju Volcanic Pore Clay Mask, dengan empat kandungan aktif yaitu Charcoal, Bentonite, Volcanic Ash, Kaolin.

"Masker ini dapat membantu empat kali menyamarkan pori-pori, menyerap minyak berlebih, dan mengangkat sel kulit mati. Serta sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak, pori-pori besar, kusam akibat penumpukan sel kulit mati," jelasnya dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Dengan inovasi kandungan dan keunggulan dari masing-masing varian, masker ini dapat dipakai untuk segala jenis kulit.

Rangkaian Masker Mewah Murah dari White Story sudah bersertifikasi BPOM dan aman digunakan segala gender dan usia, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui dengan harga mulai 40 ribu rupiah.

Baca Juga: Benarkah Sperma Baik Untuk Perawatan Kecantikan? Dokter Richard Lee Ulas Habis Faktanya

Komentar