Nagita Slavina Pakai Sandal Karet Rp8 Juta, Warganet Kompak Tunggu Versi KW di E-commerce

Nagita Slavina mengenakan sandal koleksi Balenciaga seharga Rp8 juta ketika jalan-jalan berdua dengan Raffi Ahmad

Rima Sekarani Imamun NissaYulia Rosdiana Putri
Selasa, 07 Juni 2022 | 14:22 WIB
Nagita Slavina Pakai Sandal Karet Rp8 Juta, Warganet Kompak Tunggu Versi KW di E-commerce
Nagita Slavina (YouTube/ Rans Entertainment)

Suara.com - Penampilan Nagita Slavina memang selalu berhasil menjadi sorotan. Setiap aksesori yang dia kenakan hampir pasti membuat banyak orang takjub, mulai dari kepala sampai kaki.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini menghadiri acara ulang tahun Thania dan Thalia, putri Ruben Onsu. Pada acara tersebut, Nagita tampak mengenakan pakaian sederhana, lalu memadukannya legging hitam dan kemeja motif.

Namun setelah acara tersebut selesai, Raffi dan Nagita menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat lain dan mengabadikan momen di sana. Nagita masih setia dengan penampilannya yang sebelumnya, sedangkan Raffi mengganti kemeja dengan kaos oblong.

Walaupun begitu, Nagita rupanya memilih untuk mengganti alas kakinya, yakni dari heels menjadi sandal karet berwarna hitam yang berhasil mencuri perhatian. Hal itu lantaran sandal yang ia pakai tersebut pernah menjadi perbincangan karena dibeli jauh-jauh dari Milan.

Baca Juga:Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Perempuan, Sindiran Mertua Serem Banget

Sandal tersebut ternyata didapatkan Nagita lewat jastip rekan artis yang sedang berlibur ke Milan, Italia. Tak tanggung-tanggung, sandal itu merupakan keluaran brand asal Spanyol, Balenciaga. Dikutip dari akun Instagram fashion_nagitaslavina, harga sandal ini juga terbilang fantastis.

Nagita Slavina mengenakan sandal koleksi Balenciaga ketika jalan-jalan berdua dengan Raffi Ahmad (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina mengenakan sandal koleksi Balenciaga ketika jalan-jalan berdua dengan Raffi Ahmad (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Sandal Nagita Slavina tersebut adalah Balenciaga Pool Crocs Slide Sandals, koleksi terbaru yang merupakan hasil kolaborai Balenciaga dan Crocs, brand asal Amerika Serikat. Harganya disebut mencapai Rp8 juta.

Hingga Selasa (7/6/2022), unggahan soal sandal baru Nagita Slavina itu telah disukai sebanyak lebih dari 6,2 ribu kali. Banyak warganet yang meninggalkan beragam respons mereka. Beberapa warganet juga menilai bahwa sandal tersebut terlalu mahal.

"Hilang sebelah berarti hilang Rp4 juta," komentar seorang warganet.

"Karet doang Rp8 juta," tambah warganet lainnya.

Baca Juga:Photoshoot Gucci Challenge, Ekspresi Baby L dan Rayyanza saat Bikin Gemes Warganet

Tidak hanya itu, rupanya cukup banyak warganet yang menanti versi KW dari sandal Nagita Slavina tersebut.

"Nunggu yang KW di Shopee," ungkap seorang warganet.

"Barang yang KW ada nggak, ya?" komentar warganet lain.

"Ditunggu KW-nya. Yuk, keluarin model kayak begini," celetuk warganet lain.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

LIFESTYLE

TERKINI