Atta Halilintar Pakai Helm Retro Motif Polkadot, Harganya Tembus Rp16 Juta

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Atta Halilintar Pakai Helm Retro Motif Polkadot, Harganya Tembus Rp16 Juta
Atta Halilintar (Instagram)

Atta Halilintar bikin geger warganet karena terlihat mengenakan helm yang harganya mencapai lebih dari Rp16 juta ketika berlibur ke Bali.

Suara.com - Selama berlibur ke Bali bersama keluarga, outfit Atta Halilintar berulang kali berhasil mencuri perhatikan publik. Banyak fashion item yang bikin warganet takjub dan heran, mulai dari kacamata nyentrik hingga celana kolor seharga jutaan rupiah.

Kali ini, perhatian warganet jatuh pada helm yang dikenakan Atta ketika jalan-jalan dengan naik motor bersama istrinya, Aurel Hermansyah

Dilansir dari akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, Jumat (10/6/2022), Atta Halilintar tampak mengenakan sebuah helm keluaran brand asal Jerman, Ruby Helmet.

Atta Halilintar kenakan helm dengan harga Rp16 juta ketika berlibur ke Bali (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)
Atta Halilintar kenakan helm dengan harga Rp16 juta ketika berlibur ke Bali (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Jika dilihat sekilas, bentuk helm Atta terkesan tak begitu istimewa. Tanpa visor di bagian depan, helm tersebut tampak unik karena bermotif polkadot.

Baca Juga: Tanya soal Asmara Anaknya di Masa Depan, Gading Marten Siap Lakukan Ini demi Gempi

Atta mengenakan kaos oblong berwarna hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata dengan lensa berbentuk ketupat.

Terlihat biasa saja, ternyata helm yang dipakai oleh Atta sangat fantastis, yakni sekitar Rp16,3 juta. Itu adalah bagian dari koleksi Open Face St Sulpice.

Dikutip dari lama Ruby Helmet, produk ini dibuat dengan kesan modern yang melepaskan gaya retro. Selain itu, produk ini dibuat dari bahan yang berkualitas dan aman digunakan untuk berkendara. Ada tiga warna pilihan visor, yakni versi clear, smoke, dan dark smoke.

Mengetahui harga helm Atta Halilintar, warganet pun dibuat geleng-geleng kepala. Warganet pun tidak bisa menahan diri untuk berkomentar.

"Helmku Rp200 ribu aja aku masih nawar," ungkap seorang warganet.

Baca Juga: Posesif! Atta Halilintar Tegas Batasi Usia Ameena Pacaran, Reaksinya Bikin Warganet Salah Fokus: Unyu Banget

"Waduh, Papa Atta dan Mama Nur, harga helmnya," tambah warganet lain.

Ada juga warganet yang malah penasaran dengan hal lainnya. "Helm segini, motornya berapa ya?" tanya salah satu warganet.