facebook

Viral Suami Heran Lihat Nasi Goreng Buatan Istri, Diberi Topping Potongan Kunyit untuk Lalap

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Viral Suami Heran Lihat Nasi Goreng Buatan Istri, Diberi Topping Potongan Kunyit untuk Lalap
Ilustrasi memasak (Pexels/Clem Onojeghuo)

Nasi goreng itu masih berwarna putih kekuningan. Uniknya, ada sesuatu yang mirip seperti sebuah sosis yang diiris yang disertakan di atas nasi.

Suara.com - Tak semua orang memiliki kemampuan dalam memasak. Namun, saat sudah menikah, banyak istri yang akhirnya diminta untuk terjun ke dapur dan memasak untuk keluarganya.

Termasuk perempuan satu ini, yang tampak diminta sang suami untuk memasak setelah baru satu bulan menikah. Kisah tersebut diceritakan oleh sang suami di akun TikToknya @dago.one.

Awalnya, kata sang suami, si istri sempat mengatakan jika dirinya tak bisa memasak dan takut menyajikan makanan yang tak enak, sehingga membuat suaminya merasa kecewa.

"Tapi saya selalu bilang, "Gimana pun rasanya, pasti aku makan"," tulis si lelaki.

Baca Juga: Masalah Jaringan Hingga Salah Alamat Link Pendaftaran, Temuan Sidak Dewan Viral Soal PPDB SMA di Cilegon

Nasi goreng viral di media sosial (TikTok)
Nasi goreng viral di media sosial (TikTok)

Hingga akhirnya, istrinya itu pun percaya diri untuk belajar memasak. Si suami pun meminta untuk memasakan nasi goreng, yang dirasa sederhana dan praktis.

Lucunya, saat itu ia merekam penampakan nasi goreng buatan istrinya yang membuatnya heran. Pasalnya, nasi tersebut benar-benar digoreng tanpa bumbu, maupun lauk-pauk lain seperti telur atau sosis.

Nasi goreng itu masih berwarna putih kekuningan. Uniknya, ada sesuatu yang mirip seperti sebuah sosis yang diiris yang disertakan di atas nasi, berwarna oranye untuk melengkapi nasi goreng tersebut.

Saat ditanya oleh sang suami, apa yang ada di atas nasi gorengnya tersebut, si istri pun menjawab, jika itu merupakan potongan kunyit.

"Itu kunyitnya buat lalap biar enak makan nasi gorengnya. Cobain deh. Spesial itu buat kamu," ungkap si istri percaya diri.

Baca Juga: Netizen Prediksi Siswa SMA di Garut yang Rayakan Kelulusan dengan Konvoi dan Tutup Jalan Bakal Segera Bikin Status Ini

"Agak aneh ya," tulis si suami mengungkap apa yang dia rasakan.

Menurut si suami, bukan soal penampakannya yang bikin dia merasa heran, rasa nasi goreng ini pun begitu gurih, karena hanya ada rasa micin di dalamnya.

Ternyata benar saja, si istri mengatakan jika nasi goreng tak memakai garam, karena suka terasa asin di lidah suaminya. Ia hanya membumbuinya dengan penyedap masakan.

"Itu sengaja aku ga kasih garam. Soalnya kan kamu suka bilang keasinan terus masakan aku. Jadi kali ini aku ga pake garam, cuma pake S*s* doang," ungkapnya polos.

Saat si istri bertanya apakah rasanya enak, si suami pun pasrah mengatakan jika masakan istrinya enak, yang langsung diminta istri untuk segera dihabiskan.

Bukan cuma kali ini saja, si suami juga pernah memperlihatkan masakan istrinya yang lain, yakni kacang bawang yang ia minta. Kondisinya kacang itu pun sedimit gosong yang tentunya di luar ekspektasinya.

Video tersebut lantas menjadi perhatian warganet hingga telah dilihat lebih dari 1,8 juta kali dengan berbagai komentar lucu.

"Sejak kapan kunyit jadi lalap, kirain tadi sosis," ujar @shxxvxxxxxx.

"Minimal liat tutor, lalapan kunyit anj ngadi-ngadi," ungkap @whyrxxxxx.

"Kan ada bumbu instan nasgor, kenapa ndak pake itu, tinggal tambah kecap dikit biar ndak keasinan udah jadi," tulis @pinnxxxxxxxx.

"Sekarang serba mudah lho bisa lihat resep di internet, tutorial di YouTube juga banyak. Dan mau masak apapun ada juga bumbu instannya," kata @dekdxxxxx.

Simak video lengkapnya di sini.

Komentar