facebook

Pamer Konsisten Diet Makan Nasi Merah, Potret Sajiannya Justru Bikin Publik Emosi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Pamer Konsisten Diet Makan Nasi Merah, Potret Sajiannya Justru Bikin Publik Emosi
ilustrasi nasi merah (pixabay.com)

Potret santapan diet warganet ini sukses membuat publik naik darah.

Suara.com - Saat menjalankan program diet, orang biasanya akan mengatur makanan yang masuk ke dalam tubuh. Orang-orang yang tengah membentuk tubuh biasanya akan fokus menyantap makanan sehat, misalnya mengganti nasi putih dengan karbohidrat kompleks.

Salah satu karbohidrat kompleks yang dipilih untuk pengganti nasi putih adalah nasi merah. Hal ini lantaran nasi merah tinggi serat dan memiliki kalori yang lebih sedikit.

Sebuah unggahan perihal nasi merah saat diet rupanya cukup membuat publik gemas. Hal itu gara-gara nasi merah yang dimaksud tak seperti bayangan mereka.

Potret tersebut diunggah melalui akun Twitter ngalamfess. Warganet itu mengungkapkan bahwa ia sudah menjalankan diet hingga hari ketiga dan konsisten menyantap nasi merah.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum! Ini 5 Manfaat Beras Merah untuk Kesehatan

"Hari ketiga diet tetap konsisten makan nasi merah, doain lancar ya dietku rek. Aku takut nggak kuat," tulis warganet ini dalam cuitannya sembari mengunggah potret nasi merah yang dimaksud.

Nasi goreng yang disebut nasi merah (Twitter @ngalamfess)
Nasi goreng yang disebut nasi merah (Twitter @ngalamfess)

Rupanya, nasi merah yang dimaksud bukanlah berasal dari beras merah melainkan nasi goreng. Warna nasi goreng itu memang kemerahan dan memiliki porsi yang sangat banyak.

Tentu saja nasi goreng merah dengan porsi super banyak ini kurang cocok untuk diet. Meski memang berwarna merah, nasi goreng ini tetap membuat publik gregetan.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Shareloc, kita berantem sekarang," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Diet Ekstrem Sampai BB Turun 40 Kilogram, Wanita Ini Derita Anoreksia dan Gagal Organ

Warganet lain ikut berkomentar. "Saran gue sih lu jangan bikin emosi ya malam-malam. Itu mah nasi goreng," ujar warganet ini.

"Gue pengen ngomong kasar, tapi takut dosa. Berat banget ujian gue hari ini mesti lihat cuitan begini," tulis warganet lainnya pada kutipan cuitan.

Sementara itu, hingga Selasa (28/6/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 9 ribu pengguna Twitter.

Komentar