facebook

Ngenes, Berharap Dapat Give Away Handphone Ternyata yang Datang Cuma Kayu

Risna Halidi | Fajar Ramadhan
Ngenes, Berharap Dapat Give Away Handphone Ternyata yang Datang Cuma Kayu
Ngenes, Berharap Dapat Give Away Handphone Ternyata yang Datang Cuma Kayu (TikTok)

Dalam video, terlihat seorang wanita yang membuka paket yang ia terima.

Suara.com - Kisah pilu dialami seorang perempuan setelah menerima hadiah berupa bongkahan kayu. Padahal, dalam video yang dibagikan seorang pengguna TikTok, perempuan itu harusnya mendapat hadiah dari hasil mengikuti kuis atau give away.

Dalam video berdurasi 33 detik yang diunggah akun @angdulll2 Minggu (28/06/2022), terlihat seorang wanita yang membuka paket yang ia terima. Namun, saat ia membuka paket tersebut, bukan handphone yang ia dapat melainkan sebatang kayu.

“Saya yang video unboxing merasa ikut berdosa, seller terlaknat” tulis pemilik akun dalam caption videonya.

Diketahui, wanita tersebut memenangkan give away dari salah satu siaran langsung di TikTok. Dikatakan, pemenang give away tersebut akan mendapatkan handphone.

Baca Juga: Caisar YKS Ungkap Penghasilan dari TikTok: Bisa Beli Motor dan Mobil

Namun, pengiriman itu sendiri menggunakan sistem cash on delivery (COD).

Sebelumnya, kurir juga juga sudah menyarankan agar wanita tersebut membatalkan pengirimannya saja. Namun, karena penasaran wanita tersebut meminta agar paket tetap dikirim.

Video tersebut lantas viral dan dibanjiri komentar netizen. Beberapa berkomentar kasihan kepada wanita tersebut. Beberapa lainnya juga berkomentar kalau video yang diunggah itu bisa menjadi bukti untuk dilaporkan nantinya.

“Cerdas kawan, bukti video beserta tiktokmu bisa membantu mbaknya untuk komplain, sehat selalu para kurir,” tulis akun @mas_paket_jnt dalam kolom komentar.

“Gua juga pernah ngalamin pas beli headset bluetooth, eh yang dikirim malah masker satu,” komentar @_perantas.

Baca Juga: Viral! Beli Mobil Mewah, Kakek Ini Keluarkan Uang dalam Karung, Warganet: Biasanya Akun Pajak Langsung Mention Nih

“Aku sudah bolak balik menang GA, Alhamdulillah semua barang yang diantar benar, bahkan dapat laptop pun utuh,” tulis @atipah_zaen1217.

“Aku juga pernah dapat give away cincin mas, disuruh bayar beacukainya aja 100 ribu, tapi saya ragu jadi nurut aja sama bang kurirnya tolak paketnya daripada zonk,” komentar @lelakimochi.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,7 juta. Tidak hanya itu, video singkat tersebut juga telah menerima suka lebih dari 62 ribu oleh pengguna TikTok.

Komentar