facebook

Disebut Dealer Motor Berkedok Warmindo, Menu Terakhir di Warung Makan Ini Bikin Warganet Heran

Arendya Nariswari
Disebut Dealer Motor Berkedok Warmindo, Menu Terakhir di Warung Makan Ini Bikin Warganet Heran
Menu di warung makan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sabrangno)

Bukan mi instan atau nasi lauk, menu di baris terakhir spanduk warmindo ini jadi sorotan.

Suara.com - Warung Makan Indomie atau yang akrab disebut warmindo rasa-rasanya sudah sangat sering kita temukan di sejumlah daerah.

Tak hanya murah meriah, warung makan ini biasanya menyediakan berbagai macam menu makanan yang menggugah selera dan porsinya banyak.

Mulai dari mi instan hingga masakan ala rumahan semuanya tersedia di warung makan atau warmindo.

Bicara soal warmindo, belum lama ini salah seorang warganet menceritakan kisahnya ketika mampir di sebuah warung makan.

Baca Juga: Pencet Bel Rumah Setiap Jam 3 Pagi, Aksi Bocah-Bocah Ini Meresahkan

Menu di warung makan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sabrangno)
Menu di warung makan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sabrangno)

Sedang menunggu pesanan, pemilik akun TikTok @sabrangno tersebut mendadak gagal fokus ketika membaca daftar menu di warmindo itu.

"COD mie rebus bonus Honda BeAT," tulis @sabrangno pada caption-nya. Di awal video, kita bisa menyaksikan sebuah pemandangan seperti warmindo pada umumnya.

Rekaman menyorot beberapa tusuk sate dan berbagai makanan ringan. Video lantas memperlihatkan beberapa menu yang tertulis pada warmindo tersebut.

Dihimpun dari laman Hitekno, terdapat deretan menu yang ditawarkan termasuk mie dok-dok, mie tek-tek, mie goreng, mie rebus, mie goreng double, mie rebus double dan mie orak-arik.

Harganya bervariasi mulai dari Rp 6 ribu hingga Rp 11 ribu. Tulisan pada bagian paling bawah menu mie sukses bikin warganet salfok.

Baca Juga: Viral Wanita Kena Tilang Elektronik Karena Motornya Dibawa Montir Tanpa Helm, Warganet: Definisi Jatuh Tertimpa Tangga

Kita dapat menyaksikan banderol harga Rp 18 juta di spanduk menu. Rupanya terdapat tulisan "Honda BeAT Rp 18 juta" pada daftar menu yang ditawarkan.

Postingan video mengenai warmindo dengan deskripsi menu tak biasa itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh tanda suka.

Terdapat warganet yang bercanda serta mencurigai bahwa pemilik warmindo juga bekerja sebagai sales motor. Ratusan warganet memberikan beragam komentar kocak saat melihat warmindo anti mainstream tersebut.

"Dealer motor Honda berkedok warmindo (emoticon tertawa)," kata salah seorang warganet.

"Siang sales Honda, malam buka warmindo," komentar warganet lain.

"Mas, jus oli berapaan?" canda warganet lainnya.

"Pesan tongseng karbu PWK," ungkap akun lain.

"Pamit beli makan, sampai rumah bawa motor baru," celetuk warganet lainnya. Postingan video viral mengenai warmindo jual menu Honda BeAt LINK INI.

(Hitekno/Rezza Dwi Rachmanta)

Komentar