facebook

Bikin Mi Goreng Nugget Rebus, Kreasi Pria Ini Bikin Publik Heran

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Bikin Mi Goreng Nugget Rebus, Kreasi Pria Ini Bikin Publik Heran
Ilustrasi Nugget (Envato Elements by sea_wave)

Siapa sangka seorang pria akan membuat sajian nugget yang tak biasa.

Suara.com - Mi instan dan nugget merupakan dua makanan praktis yang banyak disukai orang. Santapan ini tak membutuhkan waktu lama karena hanya perlu direbus dan digoreng.

Siapa sangka, seorang pria memiliki cara tersendiri untuk menyantap nugget dan mi instan. Hal ini ia bagikan melalui akun Twitter @cursedkidd.

Pria bernama Willy ini rupanya membuat sajian mi instan goreng dengan topping nugget yang tak biasa. Bagaimana tidak, alih-alih menggoreng nugget, pria ini memilih metode merebus.

Ya, Willy memutuskan untuk membuat nugget rebus untuk topping mi gorengnya. Hal ini pun cukup tak biasa karena nugget selalu disajikan dengan cara digoreng.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pacar Sambil Piknik, Kue Mi Instan yang Dibawa Jadi Sorotan

Willy juga menyebutkan bahwa sajian unik itu bisa menambah semangatnya. "Mi goreng nugget rebus untuk semangat hari ini," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Nugget rebus (Twitter @cursedkidd)
Nugget rebus (Twitter @cursedkidd)

Dalam unggahan itu ia juga menyertakan dua potret mi goreng nugget rebus yang ia buat. Tampilan nugget itu terlihat lebih lembak dan tak renyah seperti digoreng.

Untungnya, tampilan nugget rebus yang tercampur dengan mi goreng itu tetap tampak nikmat. Willy pun tampak menyukai sajian nyeleneh yang ia buat itu.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Nangis banget bentuknya malah jadi kayak perkedel," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Viral Tutorial Racik Mi Instan Pakai Bawang dan Minyak Panas, Bakal Jadi Tren Baru?

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini kenapa sih kok ada manusia aneh begini? Hadeh," ujar warganet ini.

"Eh tapi nugget rebus emang enak banget woy. Nggak keganggu sama kriuk-kriuknya pas makan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (29/6/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 37 ribu pengguna Twitter.

Komentar