facebook

Joget Bareng Ayang, Ekspresi Jess No Limit Jadi Sorotan: Full Senyum

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Joget Bareng Ayang, Ekspresi Jess No Limit Jadi Sorotan: Full Senyum
Jess No Limit dan Sisca Kohl pakai baju couple. (Instagram/jessnolimit)

Jess No Limit dan Sisca Kohl nampaknya semakin sering membagikan kemesraan mereka. Salah satunya saat keduanya joget bareng.

Suara.com - Usai hubungan asmara Jess No Limit dan Sisca Kohl terekspos publik, pasangan youtuber muda ini tampaknya tak malu untuk mengumbar kemesraan mereka. Berbagai konten berisi kegiatan sehari-hari yang dilakukan berdua sering dijumpai dalam akun media sosial masing-masing.

Mulai dari bermain bersama, mencoba challenge untuk pasangan hingga joget bareng ayang dilakukan oleh dua sejoli ini. Terlihat sangat dimabuk asmara, keduanya tidak segan untuk menunjukkan kemesraan baik dalam bentuk verbal dan nonverbal.

Hal tersebut ditunjukkan saat Sisca mengunggah video dirinya dan sang kekasih berjoget bersama di tiktok. Dilansir dari akun TikTok siscakohl, pasangan budak cinta (bucin) ini kompak memakai busana dengan warna senada.

Jess no limit dan sisca kohl joget bareng (tiktok/siscakohl)
Jess no limit dan sisca kohl joget bareng (tiktok/siscakohl)

Sisca menggerai rambutnya dan memakai setelan berwarna krem, sementara YouTuber yang memiliki nama asli Tobias Justin itu mengenakan kaos kuning dan celana abu-abu. Tak hanya kompak memakai busana yang sama, keduanya juga kompak saat melakukan gerakkan dance bersama.

Baca Juga: Hasilnya di Luar Dugaan, Jess No Limit Panik Rambutnya Dipotong Sisca Kohl

"Joget dengan ayang," tulis Sisca sembari membubuhkan emotikon hati berwarna kuning.

Video yang sudah mendapatkan lebih dari 3 juta likes ini mendapatkan lebih dari 32ribu komentar dari warganet. Ada yang memberikan pujian atas penampilan Sisca Kohl dan berkomentar, "Asli suka banget sama gayanya Sisca. Sopan-sopan banget pakaiannya."

Tak sedikit pula warganet yang menyoroti kebucinan keduanya. Bahkan, ada yang iri dan ingin pindah ke planet lain saking irinya.

"Siapa mau ikut pindah ke Jupiter? Mars sama venus udah penuh," komentar seorang warganet.

Selain itu, banyak juga yang menyoroti ekspresi Jess No Limit kala berjoget dengan kekasihnya. Pasalnya, pria yang dikenal karena konten gamingnya ini jarang terlihat tersenyum lebar saat membuat video bersama sang adik, Jessica Jane.

Baca Juga: Rambutnya Dipotong Sisca Kohl, Jess No Limit Panik: Dia Nonton Tutorial Dulu Dong

"Kalau jessnolimit di video jessica ekspresinya datar, kalau di video Sisca Kohl ekspresinya senyum-senyum terus," komentar salah satu warganet.

"Beda orang, beda ekspresi ya, Bang," tambah warganet lainnya.

"Baru kali ini Jess girang amat joget TikTok," tulis warganet yang berbeda.

Komentar