facebook

Pakai Jersey Liverpool, Baby L Jadi Fans Bola Tiru Rizky Billar

Yasinta Rahmawati | Rafidah Raihany
Pakai Jersey Liverpool, Baby L Jadi Fans Bola Tiru Rizky Billar
Baby L (instagram/lestykejora)

Baby L kembali tertangkap kamera memakai busana Liverpool. Seperti apa penampilannya?

Suara.com - Penampilan anak selebritis biasanya dipengaruhi oleh gaya busana orangtuanya. Apalagi jika anak tersebut masih kecil dan belum bisa memilih busananya sendiri. Tak heran bila beberapa anak artis terlihat mengenakan busana yang tidak biasa karena mengikuti orang tuanya.

Salah satunya adalah penampilan putra pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bayi yang sering dipanggil Baby L atau abang L ini sudah dua kali tertangkap kamera memakai kostum bola. 

Jika sebelumnya Baby L tampak memakai jersey bola milik klub Liverpool maka kali ini Baby L memakai bodysuit dari klub yang sama. Hal ini dikarenakan sang ayah merupakan fans dari klub bola asal Inggris ini.

Tampil bersama dengan kedua orang tuanya, Baby L terlihat anteng dalam gendongan Lesti. Bayi yang belum genap berusia satu tahun ini memakai bodysuit berwarna putih dengan gambar logo Liverpool di dada kirinya. 

Baca Juga: Intip OOTD Sekali Pakai Baby L, Keren dan Menggemaskan Total Lebih dari Rp2 Juta

Baby L pakai busana Liverpool (instagram/leslaralfatih_fashion)
Baby L pakai busana Liverpool (instagram/leslaralfatih_fashion)

Busana tersebut juga memiliki garis biru di beberapa bagian yaitu sisi kanan kiri busana, pergelangan tangan dan juga bagian kerahnya. Pada bagian tengah busana terdapat tulisan dan logo Standard Chatered yang menjadi sponsor dari Liverpool.

Sama seperti busana ataupun item dari klub bola lain, harga busana Baby L pun tidak bisa dikatakan murah. Untuk sebuah bodysuit bayi, LCF sleepsuit ini dibanderol dengan harga Rp525 ribu dilansir dari akun instagram leslaralfatih_fashion.

Penampilan Abang L dalam balutan busana Liverpool ini tentu mencuri perhatian warganet. Beragam komentar ditinggalkan warganet di unggahan ini. Kebanyakan memuji penampilan Baby L namun ada juga yang berpendapat bahwa Baby L akan mengikuti jejak ayahnya menjadi fans Liverpool.

“Ngikutin papap sedari dini suka Liverpool,” tulis warganet.

Baca Juga: Kece Banget, Begini Gaya Gemas OOTD Main ala Baby L

Komentar