facebook

Selebritis Tiktok Ini Mirip Marilyn Monroe, Penampilan Vintagenya Tuai Pujian

Yasinta Rahmawati | Rafidah Raihany
Selebritis Tiktok Ini Mirip Marilyn Monroe, Penampilan Vintagenya Tuai Pujian
Selebriti tiktok mirip Marilyn Monroe (instagram/jasminechiswell)

Selebritis Tiktok ini memiliki penampilan vintage yang tak biasa. Warganet bahkan menyebutnya sebagai 'Marilyn Monroe-nya Tiktok'. Seperti apa penampilannya?

Suara.com - Seorang influencer luar negeri, Jasmine Chiswell, viral di media sosial karena gaya busananya dan juga penampilannya yang unik. Perempuan yang sudah memiliki 15 juta pengikut di Tiktok ini kerap berbusana dan merias diri dengan gaya vintage.

Busana yang dikenakan oleh selebriti Tiktok ini terinspirasi dari busana Amerika di tahun 1950an dan 1960an. Bahkan dalam beberapa kesempatan, perempuan yang tahun lalu melahirkan anak pertamanya ini kerap tampil dengan gaya mirip Marilyn Monroe, seorang selebriti ikonik asal Amerika.

Bagaimana tidak? Jasmine memiliki warna rambut yang hampir mirip dengan warna rambut bintang ikonik tersebut. Tak hanya itu, untuk memperlihatkan kecintaannya terhadap gaya vintage, perempuan satu ini sering menata rambut lurusnya menjadi lebih bergelombang.

Tentu saja hal ini membuat penampilannya semakin mirip dengan Marilyn.

Baca Juga: Kreator New York Fashion Week Protes, Sebut Pemilik Gaun Ikonik Marilyn Monroe Sumber Masalah

Perempuan cantik ini juga kerap mengenakan riasan mengikuti tren makeup jaman dulu. Mulai dari alis coklat tipis yang dibentuk bak burung camar hingga penggunaan lipstik dengan warna merah menyala.

Selebriti tiktok mirip Marilyn Monroe (tiktok/jasminechiswell)
Selebriti tiktok mirip Marilyn Monroe (tiktok/jasminechiswell)

Awalnya, Jasmine merasa malu ketika ingin mengeluarkan passion-nya dalam bergaya vintage.

“Aku teringat ketika aku pertama kali berpenampilan vintage, aku berjalan keluar dan langsung berlari kembali ke mobil. Saat orang lain melihatku, aku merasa panik,” tutur perempuan ini seperti dilansir dari Insider.

Namun, lama kelamaan Jasmine merasa percaya diri dan bahkan bisa menggaet 15 juta pengikut di Tiktok. Para pengikutnya juga merasa heran ketika perempuan ini tidak bergaya dengan gaya vintage.

“Hari-hari setelah aku melahirkan, orang-orang bertanya kepadaku, ‘kenapa kamu tidak kembali memakai busana vintage lagi’. Padahal aku masih memiliki perut yang buncit, baju-bajuku belum muat dipakai,” curhatnya.

Baca Juga: Perankan Marilyn Monroe dalam Film Blonde, Penampilan Ana de Armas Tuai Pujian, Mirip Banget!

Berkat konsistensinya berpenampilan vintage, perempuan yang mendapatkan julukan ‘Marilyn Monroe-nya Tiktok’ ini mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan merek kosmetik Colourpop. Hasil kolaborasi ini berupa eyeshadow pallete dan juga lipstik beraneka warna.

Komentar