facebook

Suami Meninggal Kala Istri Hamil 7 Minggu, Kisah Wanita Ini Bikin Trenyuh

Yasinta Rahmawati | Rafidah Raihany
Suami Meninggal Kala Istri Hamil 7 Minggu, Kisah Wanita Ini Bikin Trenyuh
Wanita ditinggal suami saat hamil (tiktok/babaapkang)

Kabar membahagiakan dan kabar duka datang di waktu yang berdekatan bagi wanita ini.

Suara.com - Kabar kehamilan tentu menjadi situasi yang membahagiakan terutama bagi pasangan yang memang sudah menantikan kehadiran momongan. Namun, bagaimana bila kabar membahagiakan tersebut disusul dengan kabar tak terduga yang mengiris hati?

Situasi ini dialami oleh seorang wanita asal negeri Jiran. Usai mendapatkan kabar bahagia bahwa dirinya positif hamil, perempuan ini harus mendapatkan kabar duka dua minggu kemudian. Sang suami yang baru saja menikahinya tahun lalu meninggal karena kecelakaan.

Kisah yang bikin trenyuh ini diunggah melalui  akun tiktok pribadinya, @babaapkang. Dalam video tersebut wanita ini menceritakan kronologis dua kabar tak terduga yang menimpa dirinya ini.

Pada awal Juni lalu, pasangan muda ini mendapatkan rezeki tak terduga berupa calon anak. Saking senangnya menyambut calon anak pertama tersebut, keduanya bahkan membuat kejutan untuk orang tuanya. Saat itu semua orang merasa bahagia.

Baca Juga: Viral Curhatan Adik Ogah Kakak Ipar yang Lagi Hamil Menumpang di Rumahnya, Alasannya Bikin Publik Meradang

Wanita ditinggal suami saat hamil (tiktok/babaapkang)
Wanita ditinggal suami saat hamil (tiktok/babaapkang)

“Setelah tahu saya hamil, kita semua sangat bahagia. Sayang (panggilan untuk suaminya) sudah mulai memikirkan nama untuk bayi. Seru sekali,” tulis perempuan ini.

Beberapa hari kemudian, saat sang suami berangkat kerja, perempuan ini merasa curiga karena tak ada kabar dari suaminya. Biasanya pria itu akan segera memberi kabar bila sudah sampai di tempat kerja.

Karena bingung, wanita ini pun berinisiatif untuk menghubungi suaminya terlebih dahulu. Namun, sebuah jawaban tak terduga muncul.

“Tolong telepon emergency sekarang.”

Panik, wanita ini pun menelpon suaminya. Sayangnya, telepon tersebut dijawab oleh orang lain yang menginfokan bahwa sang suami kecelakaan dan tak sadarkan diri.

Baca Juga: Ria Ricis Hamil Besar Masih Renang di Laut Jadi Mermaid, Netizen: Sudah Mau Lahiran Jangan Aneh-Aneh

“Allahu akbar, saya meraung menangis minta tolong orang itu agar selamatkan suamiku,” tulisnya.

Ketika sudah sampai lokasi, rupanya semuanya sudah terlambat. Sang suami sudah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Kisah ini pun viral di media sosial. Berbagai komentar pun membanjiri laman tiktok wanita ini. Kebanyakan warganet memberikan doa juga berusaha menguatkan perempuan ini.

Komentar