facebook

Viral Curhatan Adik Ogah Kakak Ipar yang Lagi Hamil Menumpang di Rumahnya, Alasannya Bikin Publik Meradang

Ruth Meliana Dwi Indriani | Elvariza Opita
Viral Curhatan Adik Ogah Kakak Ipar yang Lagi Hamil Menumpang di Rumahnya, Alasannya Bikin Publik Meradang
Ilustrasi adik ipar sebal dengan kakak iparnya. [Pexels.com/ArtHouse Studio]

Pemilik cerita menilai kakak iparnya bisa menyewa kamar kos saja ketimbang tinggal di rumahnya. 'Aku nggak nyaman," ungkapnya.

Suara.com - Seperti kata pepatah, pernikahan bukan berarti cuma menikahi pasangan Anda tetapi juga keluarganya. Tak jarang konflik dalam sebuah rumah tangga timbul akibat tidak eratnya hubungan seseorang dengan keluarga pasangannya.

Bibit-bibit konflik serupa juga dialami oleh keluarga yang viral lewat curhatan di akun Twitter @Askrlfess berikut ini. Sebab seseorang mengaku tidak terlalu menyukai kakak iparnya, bahkan sampai di titik enggan bila istri abangnya itu tinggal satu rumah dengannya.

"Jadi kakakku udah nikah dan tinggal di Jakarta. Nah terus istrinya (kakak iparku) rencana S2 universitas swasta di Jogja, asal kakakku. Terus kakakku nyuruh istrinya tinggal di rumah mamaku aja (aku masih satu rumah sama mama)," ungkapnya, seperti dikutip Suara.com, Sabtu (2/7/2022).

Bukan tanpa alasan sang kakak menyarankan hal ini. Istrinya ternyata takut untuk tinggal di indekos, apalagi karena saat ini ia sedang hamil sehingga akan lebih baik bila tidak tinggal sendiri.

Baca Juga: Pria Diduga Penipu Berkedok Driver Ojol Diamuk Massa di Deli Serdang, Begini Modusnya

Namun alasan ini rupanya tidak dipercayai oleh pemilik cerita, yang menilai kakak iparnya sedang bersandiwara belaka. "Aku mikir kayaknya yang minta tuh istrinya biar itnggal di rumah mama aja, biar irit uang," tuturnya.

Ia mengaku punya prasangka seperti itu lantaran sang kakak yang dinilai jadi pelit pasca menikah. "Semenjak nikah abangku jarang kasih uang ke aku, padahal aku banyak keperluan sekolah, paling ke mama doang," ceritanya.

Viral curhatan adik ogah kakak iparnya yang lagi hamil menumpang di rumahnya. (Twitter/@Askrlfess)
Viral curhatan adik ogah kakak iparnya yang lagi hamil menumpang di rumahnya. (Twitter/@Askrlfess)

"Kayaknya emang istrinya yang nyuruh ga ngasih uang ke aku," sambungnya. "Entah kenapa dia padahal dulu ga pelit."

Bahkan ia menilai sebenarnya keluarga kecil kakaknya itu mampu untuk menyewa kamar kos sebab terbukti bisa membiayai kuliah pascasarjana di sebuah universitas swasta.

Karena itulah ia meminta solusi bagaimana agar ibunya ikut menolak menerima kakak iparnya tersebut. Sebab sang ibu ternyata tidak keberatan walaupun kakak iparnya akan menumpang, yang berarti juga ikut dalam pengeluaran rumah tangga induk.

Baca Juga: Parasnya Disebut Mirip Idol K-Pop, Tukang Parkir Ini Viral

"Gimana ya bilang ke mama biar istrinya kos aja hehe," pungkasnya. "No salty, soalnya aku ga terlalu deket sama kakak iparku juga. Aku ga nyaman."

Komentar