facebook

Viral Mi Ayam Mozzarela, Publik Mengaku Bosan dengan Makanan Kekinian: Bagus Sih, Tapi

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Mi Ayam Mozzarela, Publik Mengaku Bosan dengan Makanan Kekinian: Bagus Sih, Tapi
Ilustrasi Mie Ayam. (Pixabay))

Rupanya tak semua orang setuju dengan penambahan mozzarela pada setiap makanan.

Suara.com - Banyak makanan yang ditambahkan bahan mozarella untuk membuat kesan kekinian. Mulai dari camilan hingga makanan berat semakin terlihat menggiurkan ketika ditambahkan keju yang bisa mulur ini.

Tak hanya makanan ala barat, mozarella juga sudah mulai menghiasi makanan-makanan tradisional. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @txtdrkuliner.

Dalam unggahan itu, terlihat seorang penjual mi ayam yang berinovasi dengan tambahan keju mozarella di atasnya. mozarella itu kemudian dibakar menggunakan alat torch yang langsung terpasang di tabung gas portable berukuran kecil,

Keju tersebut pun terlihat meleleh dan bagian atasnya juga tampak terbakar. Sekilas santapan ini jadi terlihat semakin nikmat.

Baca Juga: Niat Bikin Video Kekinian, Cewek Ini Malah Nyungsep di Bioskop

Mi ayam yang dipadukan dengan mozarella tersebut pun bisa membuat banyak orang tergiur. Namun, ada pula yang merasa ide ini bukanlah hal bagus.

Mi ayam mozzarela (Twitter @txtdrkuliner)
Mi ayam mozzarela (Twitter @txtdrkuliner)

"Akhir sudah dekat," tulis akun Twitter @txtdrkuliner. Penambahan mozarella di atas mi ayam tampaknya bukan ide bagus bagi sejumlah orang.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Gue kadang bingung sama yang buat inovasi gini, bagus sih cuma dia ada searching dulu nggak ya baha- bahannya tuh kalau disatuin berbahaya atau nggak. Berlebihan emang nggak baik, tapi mungkin adakan makanan yang kalau dijadiin satu dan dikonsumsi berlebihan bisa memicu penyakit apa gitu?" Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Semuanya aja dikasih keju mozarella. Kesel gue lama-lama," ujar warganet ini.

Baca Juga: Lebih Sehat, Cicipi 3 Minuman Kekinian yang Berkolaborasi dengan V-Soy

"Duh gue udah bosen sama penambahan keju mozarella kayak gini untuk branding kekinian. Rasa original aja udah enak, lho," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (4/7/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di Twitter.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar